Lihat Kucing Tertabrak, Bapak Buka Baju & Anaknya Lepas Kerudung Dijadikan Kain Kafan

"Mendapati seekor kucing tertabrak oleh kendaraan di tengah jalan, pengendara meminggirkan kucing menghindarkan dari lalu lalang kendaraan."

Mendapati seekor kucing tertabrak oleh kendaraan di tengah jalan, pengendara meminggirkan kucing menghindarkan dari lalu lalang kendaraan. Pengendara tersebut, seorang bapak dan putrinya, yang nampaknya prihatin dengan nasib tragis yang dialami hewan rumahan tersebut.

Turun dari kendaraannya, si bapak membuka bajunya untuk mengkafani si kucing. Sedang putrinya, melepas kerudungnya untuk melapisi.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdVhDgspUSh/

Momen tersebut diunggah oleh akun @statusfakta dalam tayangan video pendek. Nampak di video, seorang bapak bertelanjang dada mengkafani kucing di pembatas jalan. Sedang putrinya, duduk di motor melepaskan kerudung untuk melapisi kucing tersebut.

"Ayah dan anak rela buka kerudung dan baju dijadikan kain kafan buat kucing yang ditabrak mobil," tersemat tulisan di video.

Usai melepas kerudung, perempaun tersebut lalu dengan cepat mengenakan helm. Ia kemudian menghampiri bapaknya dan membantu membalut kucing dengan kain kerudung. Saat itu, di jalan raya tersebut tengah ramai kendaraan.

Usai mengkafani kucing, nampak si bapak mengenakan jaket. Kucing yang ditabrak mobil tersebut lalu dimasukkan dalam plastik dan kemungkinan hendak dikuburkan di lokasi yang lebih layak.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdVhDgspUSh/

Video bapak buka baju dan anaknya lepas kerudung untuk kafan kucing ini mendapat apresiasi drai warganet. Kebaikan anak dan bapak ini membuat salut warganet.

"Kata kucingnya, terimakasih orang baik," tulis @keanuapriliansyah.

"Salut dan bangga, seandainya semua org berkelakuan baik begini masyaallah," ungkap @keanuapriliansyah.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network