Telan Umpan Pemancing, Buaya Ini Akhirnya Ditaklukan dan Dibawa Naik Ke Darat

"Seekor buaya nampak tak berkutik di hadapan seorang pemancing."

Seekor buaya nampak tak berkutik di hadapan seorang pemancing. Buaya tersebut digiring pemancing ke darat usai menelan umpan pemancing.

Buaya yang berhasil ditaklukkan pemancing ini diunggah oleh akun @alicechialadyangler di TikTok. Buaya tersebut seakan mati kutu kehilangan keganasannya di hadapan pemancing. Bahkan buaya yang terkenal ganas ini seakan mainan bagi pemancing tersebut.

"buaya air pun aku pijak2, inikan pula buaya darat!" tulis @alicechialadyangler di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@alicechialadyangler

Di video pendek berdurasi 9 detik itu, awal mula terekam alat pancing yang tergeletak di tanah. Video lalu memperlihatkan seekor buaya yang tergeletak di tempat yang sama. Buaya tak bergerak.

Nampak perekam memegang kaki buaya. Perekam memperlihatkan kuku-kuku buaya yang runcing ke kamera. Pemancing ini seakan tak memiliki rasa takut berdekatan dengan predator ganas ini.

Buaya tersebut, hasil tangkapan pemancing. Buaya tersebut menyambar umpan pemancing. Buaya yang tersangkut kail pancing berhasil ditaklukkan dan dibawa naik ke darat.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@alicechialadyangler

Di darat, buaya tersebut seakan jadi hewan jinak di hadapan pemancing. Bahkan pemancing berlaku ekstrim menggerak-gerakkan kepala buaya dengan kakinya.

Video yang merekam aksi ektrem berdekat-dekatan dengan hewan ganas ini membuat warganet merasa gemetar.

"langkah 1000😂," komentar @aRe_LonG gAnU84 jika berada di situasi sama memancing strike buaya.

"wowwww. strike boya ke? ini yg aku nantikannnn!!!", tulis @BujangComeback.

@alicechialadyangler Bayangkan Korg tgh mancing pastu terserempak buaya, lari ker stay? 🐊🐊🐊 #crocodile #strike #fishing ♬ suara asli  - malaikat.maut🗿


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network