Dinosaurus Ngamuk Saat Dibawa Pakai Truk di Garut Ini Viral

"Seekor dinosaurus jenis Triceratops ngamuk saat diangkut truk."

Seekor dinosaurus jenis Triceratops ngamuk saat diangkut truk.  Hewan zaman prasejarah ini berontak menyulitkan beberapa orang yang berupaya menenangkannya.

Salah seorang yang memegang kepala dinosaurus itu bahkan sampai terguling jatuh dari bak truk. Peristiwa ini terjadi di pinggiran jalan.

Video dinosaurus ngamuk saat dibawa pakai truk ini diunggah oleh akun @garutdinoland di TikTok. Nampak di bak terbuka truk, tiga orang berupaya menenangkan dinosaurus. Dua orang di samping kanan kiri dinosurus memegang tali, satu orang lainnya memegang kepala dinosaurus.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@garutdinoland/

"Ada Dino ngamuk di Garut," tulis @garutdinoland di narasi unggahannya sembari sematkan emoticon tertawa.

Dalam rekaman video Dinosaurus ngamuk itu, situasi nampak dramatis. Salah seorang di atas truk alami jatuh bangun menenangkan dinosaurus yang ngamuk. Pria berbaju hijau, sampai jatuh dari truk.

Aksi dinosaurus tersebut bagain dari promosi objek wisata di Garut. Di penutup bak truk terdapatkan spanduk bertuliskan Garut Dinoland. Unggahan video dinosaurus ngamuk itu mungkin dimaksudkan membuat warganet penasaran.

"Coming soon," tertera tulisan di spanduk.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@garutdinoland/

Upaya menarik perhatian di jagad maya nampak berhasil dilakukan oleh @garutdinoland. Pasalnya video dinosaurus ngamuk ini mendapat klik suka sebanyak 255 ribu dan menghimpun komentar lebih dari 4000.

"Aktingmu mase yg jatuh,keren😂," komentar @🅱𝕦𝕟𝕟𝕐🅱𝕒𝕟𝕠𝕃🐇.

"keren sih crew nya. menjiwai sekali😂. tambahin thr nya pak," tulis @Beibehhhh.

"Marketingnya 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻," apresiasi dari @Andinaristia.

@garutdinoland Ada Dino ngamuk di Garut 😃 #garutdinoland #wisatagarut #wisataedukasi #coomingsoon ♬ Dino Song - Mr. Popolo


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network