Balita dan Kakaknya Ditinggalkan Orangtua di Pinggir Jalan, Warganet Siap Adopsi

"Bocah balita yang memakai baju biru dongker terlihat sedang dipeluk oleh sang kakak yang masih berusia lima tahun. Sang kakak ini memakai baju biru yang lebih cerah dari adiknya dan memakai topi merah."

Anak adalah anugerah terindah sekaligus amanah dan titipan yang Allah SWT berikan kepada orangtua. Keberadaan anak sangat dinanti-nantikan oleh orangtua sebagai penyempurna kebahagiaan dalam rumah tangga. Tidak jarang pasangan yang belum dikarunia anak pun akan melakukan berbagai usaha demi mendapatkan anak. Karena rumah tanpa anak akan terasa sepi dan tidak berwarna.

Tidak ada yang bisa menandingi cinta orangtua kepada anaknya dan merupakan hak anak mendapatkan kasih sayang dari orang tuanya sedari dini. Namun hal ini tidak dirasakan oleh kedua anak ini. Terlihat pada video yang diunggah oleh akun @say.viideo ada dua bocah kecil yang berumur lima tahun dan adiknya yang masih balita sedang bersama satpam.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cb_9qhmAguA/

Bocah balita yang memakai baju biru dongker terlihat sedang dipeluk oleh sang kakak yang masih berusia lima tahun. Sang kakak ini memakai baju biru yang lebih cerah dari adiknya dan memakai topi merah. Menurut keterangan dalam video mereka ditinggalkan oleh orang tuanya di depan PT.CBS. CIKANDE SERANG.

Kedua bocah laki-laki berkulit putih ini terlihat tenang tidak menangis namun terlihat bingung karena banyak orang disekitar mereka. Dipeluk satpam kedua bocah laki-laki ini pun diam saja, malahan sang kakak melambaikan tanganya isyarat dadah kepada kamera yang merekamnya.

Sang kakak yang merasa kehausan diberikan minum oleh satpam PT tersebut. Tidak diketahui bagaimana nasib kedua bocah malang ini. Apakah ada yang mengadopsi atau diantarkan ke panti asuhan. Video yang bedurasi 19 detik ini viral di jagad media sosial. Banyak komentar yang dituangkan pada video tersebut, bahkan sampai ada warganet yang ingin mengadopsi kedua bocah tampan tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cb_9qhmAguA/

"Saya adop pak boleh?" tulis akun @abeckerrrrrr.

"Saya adop boleh ga ?" tulis akun @tubagusfauzy25.

"Klo saya adop bsa kah," tulis akun @ ningrumarikartika.

Banyak pula warganet yang merasa marah kesal dengan kejadian itu.

"Nyesel seumur hidup Lo buang anak, buang anak sama aja Lo buang rezeki Lo sampe mati!!!!" tulis akun @ riorio.e yang merasa kesal dengan kejadian tersebut.

"Lah kok ditinggal anak2 nya??? biadab sekali pehhh," tulis akun @ikcwan_abidin.

Namun ada juga warganet yang merasa janggal dan tidak percaya jika kedua anak ini ditinggalkan oleh orang tuanya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cb_9qhmAguA/

"Coba info nya yg valid, siapa tau diculik terus di tinggalkqn atau ortu nya lupa," tulis akun @abimanyu_officiall.

"Itu sengaja ditinggal apa emang tertinggal yaa," tulis akun @bayyoe_permata.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network