Tak Kebagian Tempat, Tiga Bocah Ini Nekat Salat Tarawih di Pagar Masjid

"Banyak komentar warganet yang merasa kocak hingga perut mereka sakit karena tertawa."

Salah satu kegiatan yang juga hadir selama bulan Ramadan adalah salat Tarawih. Banyak anak yang tertarik dengan kegiatan ini namun tidak semuanya bisa menjalankannya dengan baik. Mengapa anak tertarik dengan Tarawih? Karena tarawih membuat mereka melakukan kegiatan yang bukan rutinitasnya yaitu ke masjid pada malam hari. Selain itu mereka pun bisa berkumpul bersama teman-temanya saat salat tarawih.

Di awal bulan Ramadan biasanya masjid masih dipenuhi oleh jemaah yang ingin bersalat tarawih. Hal ini pun dilakukan anak-anak yang masih semangat untuk mengikuti ibadah tersebut. Namun saking semangatnya, ketiga bocah dalam video yang diunggah akun Instagram @underc0ver.id ini melaksanakan salat di atas pagar tembok masjid.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cb6jFm0JJBj/

Masjid tersebut memang terlihat penuh, hingga ketiga bocah itu pun harus rela salat di atas pagar tembok masjid. Mereka salat dengan posisi memanjang, bocah berbaju biru di paling depan lalu di belakangnya bocah berbaju krem dan dibelakangnya lagi bocah memakai baju biru laut. Aksi mereka cukup bahaya, karena jika tidak menjaga keseimbangan tubuh, mereka bisa terjatuh begitu saja.

Video yang berdurasi 4 detik ini viral dan tentu saja mendapatkan berbagai komentar dari warganet yang menyaksikan video tersebut. Banyak komentar warganet yang merasa kocak hingga perut mereka sakit karena tertawa.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cb6jFm0JJBj/

"piye iki lurrr wetengku kak," tulis akun @hokitakira_wulansari.

"untung aku ga disana, bisa ngakak berjamaah," tulis akun @ahmadfauzi_1000.

"Wkwkwkwkw buseettt," tulis akun @fikriromadhonii.

"Geser dikit beda alam gitu la kata anak tiktok," tulis akun @bestbeauty_ca.

"Hilang keseimbangan ke kiri auto niban org sebelahnya 😮 semoga sampai akhir ramadhan semangat terus ya akhi..," tulis akun @geunggeu_dahlia.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network