Pemancing Ini Malah Diberi Ikan Gratis Oleh Seekor Ular di Pinggir Sungai

"Tak disangka ular itu pun berenang menuju pemuda itu dengan membawa ikan dimulutnya. Setelah mendekat pemuda itu melakukan hal yang lebih kocak yaitu bertanya kepada ular seolah-olah ular itu mengerti."

Niat memancing pemuda ini malah diberi ikan oleh seekor ular, kok bisa? Saat memancing di sungai tentu ikan yang ingin dapatkan. Kita akan merasa senang jika banyak ikan yang didapat. Namun pemuda ini mendapatkan ikan dengan cara yang Ajaib.

Tiba-tiba seekor ular mendekatinya dengan membawa ikan di mulutnya. "Bawa kadiye jang, woy laukna bawa kadiye. Aing nyak mo balik cuk," ujar pemuda yang merekam video tersebut memakai bahasa sunda.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cb6XYpppxdj/

Tak disangka ular itu pun berenang menuju pemuda itu dengan membawa ikan dimulutnya. Setelah mendekat pemuda itu melakukan hal yang lebih kocak yaitu bertanya kepada ular seolah-olah ular itu mengerti. "Jadi umpana pake naon iye bos, kok kamu dept sih," tanya pemuda itu kepada ular.

"Woy jang urang nyak," ujar pemuda itu sambil memegang ikan yang ada di mulut ular.

Seolah mengerti perkataan pemuda itu, ular pun melepaskan ikan yang ada pada mulutnya untuk pemuda itu. Dan dengan sigap diambillah ikan tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cb6XYpppxdj/

"Thank you," kata pemuda itu berterima kasih.

"Kita dikasih ikan sama uler, thank you," teriak pemuda itu lagi kepada ular.

Setelah memberikan ikannya kepada pemuda tersebut, ular itu berenang kembali ke tengah sungai. Ular bertubuh kecil dan berwarna hitam ini memang baik hati, memberikan hasil tangkapannya kepada pemuda itu.

Padahal ikannya pun tidak terlalu besar. Namun video ini cukup menghibur warganet. Video yang berdurasi 14 detik ini diunggah di akun Instagram @langgengpancing. Tentu saja video ini dibanjiri komentar warganet yang merasa terhibur melihat tingkah pemuda ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cb6XYpppxdj/

"Lah diaduin luh ngab ama emaknya ular.. ntar didatengin luh," tulis akun @adityaciptapradana`

"Hahaha dipalak," tulis akun @voxx33.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network