Pria Ini Punya Mesin ATM Sendiri di Rumah dan Saldonya Rp10 Triliun, Saat Dibuka Ternyata

"Terlihat dalam video seorang pria sedang menunjukkan saldo yang sangat besar. Pada layar ATM tertulis bahwa saldo rekening miliknya mencapai Rp10 triliun."

Mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) ternyata bisa dimiliki pribadi. Seperti yang sedang viral di sosial media Rafi Ahmad, artis papan atas di Indonesia yang memberikan hadiah ulang tahun kepada istrinya sebuah mesin ATM pribadi. Hal ini menunjukkan bahwa mesin ATM bisa dimiliki pribadi di rumah dengan bekerja sama pihak bank tentunya.

Namun lain halnya jika kulkas yang di sulap menjadi mesin ATM. Hal ini dilakukan oleh salah satu warganet yang mengunggah video pada akun @guyonan_lucon. Dari nama akunya saja sudah menunjukkan bahwa itu sebuah lelucon.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cax5w5ogUi2/

Terlihat dalam video seorang pria sedang menunjukkan saldo yang sangat besar. Pada layar ATM tertulis bahwa saldo rekening miliknya mencapai Rp10 triliun. Namun dengan sound orang tertawa sudah dapat ditebak bahwa itu hanyalah guyonan.

"Bukane sombong yo wes sakmene ki yo rak sombong, kebetulan yo gak akeh pegeluaran," ujar pria tersebut dalam bahasa Jawa.

Kemudian tiba-tiba pria tersebut mendekati mesin ATM sambil berbicara. "Cuman nggo gawe masak isone ya ngono kuwi". Di sini yang terlihat bukanya uangnya tetapi isi kulkas pada umumnya yang penuh dengan makanan dan minuman.

Stiker ATM untuk ditempelkan pada kulkas ini sudah banyak di jual di online shop. Pada video ini stiker yang di tempelkan kulkas dua pintu ini adalah stiker mesin ATM BCA kumplit dengan tulisan saldo pada bagian atas dan gambar tempat keluarnya uang pada bagian bawah kulkas.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cax5w5ogUi2/

Tentu saja bagi warganet yang melihat video stiker kulkas ala ATM ini merasa kaget dan membuat gelak tawa. Hal ini terlihat pada komentar yang diberikan.

"Bajigurr," tulis akun @zuzudhumble.

"Woo…" tulis akun @hattakediri.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network