Saking Cantik dan Lucunya, Balita Ini Sering Dikira Boneka

"Balita yang memiliki mata bulat hitam, berbibir merah, kulit putih, dan didandani ini memang seperti boneka ini viral. Bayi tersebut tampak diam saja saat dipangku dan direkam oleh ibunya."

Memiliki anak yang lucu memanglah impian setiap orangtua, palagi ditambah dengan cantik atau ganteng. Seperti yang terjadi pada video berikut, seorang ibu yang memiliki anak bayi cantik. Saking cantiknya sampai orang-orang mengira anak tersebut adalah boneka.

Pada awal video memperlihatkan seorang anak kecil yang tampak diam saja saat ia dipangku oleh ibunya. Balita yang memiliki mata bulat hitam, berbibir merah, kulit putih, dan didandani ini memang seperti boneka ini  viral. Bayi tersebut tampak diam saja saat dipangku dan direkam oleh ibunya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CajCmqKFxxE/

Jika dari kejauhan memang anak kecil tersebut tampak seperti boneka. Ditambah dengan dandanannya yang memakai aksesoris berupa topi putih dan baju merah yang makin membuat orang mengira anak tersebut adalah boneka.

Pada video juga dituliskan: "Tetap tenang, walau dikira orang boneka kalau di gendong mamah:" tulis akun instagram @bby.youu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CajCmqKFxxE/

Video yang telah mendapatkan love lebih dari 9,2K tersebut juga banyak dikomentari warganet yang juga mengira boneka.

"Ya allah gemes bangett ❤️❤️ jadi pngen punya 1 yang kyak begini .." tulis akun @risti_wdn

"awalnya aku kira boneka bneran😍😍" tulis akun @yuli.antari
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CajCmqKFxxE/

"Emang boneka deh keknya😂" tulis akun @blue_panda81


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network