Burung Love Bird Seharga Rp 15 Juta Lepas dari Sangkar Ini Bikin Nyesek

"Seekor burung peliharaan jenis love bird, seharga Rp 15 Juta lepas dari sangkar"

Seekor burung peliharaan jenis love bird, seharga Rp 15 Juta  lepas dari sangkar. Burung tersebut didapati bertengger di genting atau atap rumah.

Burung berharga belasan juta itu berkeliaran di sekitar rumah pemiliknya. Pemelihara burung love bird kesulitan untuk menangkap kembali peliharaannya.

Video burung love bird seharga belasan juta yang lepas dari sangkar ini diunggah oleh akun @viralkak di Instagram. Di video tersebut, terekam seekor burung love bird bertengger di atap rumah.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CarsAufFs59/

"15 juta terbang bebas," tulis @viralkak di narasi unggahannya.

Nampak di sekitaran rumah itu, beberapa burung love bird berada di dalam sangkar. Dari suasana kediaman tersebut, nampak pemilik rumah kolektor burung love bird.

Terekam pula, burung love bird yang lepas dari sangkar berkeliaran di sekitar rumah. Seseorang lalu berupaya menangkap burung itu ketika bertengger di atas kandang koloni.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CarsAufFs59/

Sayangnya, burung lovebird tersebut gagal ditangkap. Burung yang lepas dari kandang itu bikin nyesek sebab terbang menjauh dari sekitaran rumah. Burung love bird ini bertengger di kabel listrik yang sulit untuk dijangkau.

Video burung love bird seharga belasan juta yang lepas dari sangkar ini mendapat berbagai respon dari warganet.

"Nangissss," komentar @ann.arachman ringkas.

"Sy punya burung kenari lepas krn lupa tutup sangkarnya hbs ksh mkn, setelah di panggil2 namanya langsung pulang msk sangkar lagi, amazing🙏🏻," tulis @putu_ellysupriathini berbagi cerita.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network