Gara-gara Mobil Parkir di Jalan, Damkar Tak Bisa Gerak Cepat Sebabkan 7 Rumah Terbakar

"Warganet dibuat geram dengan pemilik mobil yang parkir sembarangan itu."

Warga Makasar mendadak dihebohkan dengan kejadian terbakarnya tujuh rumah. Kebakaran tersebut terjadi di Jalan Yamin Baru RT 001/005, Kelurahan Bara-barayya, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Pemkot Makassar Hasanuddin mengatakan, dia mendapatkan laporan kejadian tersebut pada pukul 14.40 WITA. lalu dia mengerahkan 40 orang personelnya dari Armada 12 unit markas komando dan posko timur.

Setelah mendapatkan laporan seluruh tim yang bertugas langsung bergerak menuju lokasi kejadian. Namun nampaknya selama perjalanan mereka menemui hambatan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYbUoVwpSYh/

Saat melewati gang sempit, mobil pemadam kebakaran terpaksa terhenti karena terdapat mobil yang parkir sembarangan di bahu jalan. Meskipun sudah diperingatkan, sang pemilik mobil tidak diketahui keberadaannya. Oleh karena itu, beberapa personel pemadam kebakaran dibantu warga menyingkirkan paksa mobil tersebut dengan cara diangkat bersama-sama.

Pada akhirnya mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian pada pukul 14.55 WITA. Sayangnya, api telah melahap tujuh atap rumah permanen dan satu ruang SMK Penerbangan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYbUoVwpSYh/

Video yang diunggah oleh @viralcyin ini sudah mendapatkan beragam komentar dari pengguna Instagram

"Markirnya yg geblek, kiri kanan ada mobil. Cm becak yg bs lewat," tulis @dennyard

"Dzolim markir pinggir jalan," tulis @didi_karya

"Kenapa ga di tabrak sih," tulis @zaynmalk97
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYbUoVwpSYh/

Warganet dibuat geram dengan pemilik mobil yang parkir sembarangan itu. Apabila tidak terkendala mobil tersebut, tentunya mobil Damkar bisa tiba di lokasi lebih awal dan bisa menghindari kerusakan lebih parah lagi.



Baca Berita yang lain di Google News



Our Network