Ikut Ziarah Kubur, Bocil Ini Malah Mau Pipis di Makam yang Sedang Didoakan

"Suasana haru di makam itu pun berubah menjadi lucu. Hampir semua orang yang mengelilingi makam itu tersenyum menahan tawa akibat aksi bocil tersebut."

Video ziarah kubur sukses bikin warganet ngakak. Hal ini lantaran suasana khusuk di makam tiba-tiba berubah menjadi lucu akibat ulah seorang bocah.

video ini diunggah oleh akun @galeri.recehh. Dalam unggahnnya akun ini menuliskan keterangan: "Anak siapa ini😂," tulis akun tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYXpg8ShD_E/

Dalam video memperlihatkan suasana makam di mana banyak orang menziarahi sebuah makam. Makam tersebut tampak baru dengan gundukan tanah dan taburan kembang masih segar.

Beberapa orang tampak mengelilingi makam tersebut. Ada juga seorang pria yang duduk jongkok di depan pusara tersebut sambil membacakan doa.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYXpg8ShD_E/

Tiba-tiba anak kecil yang ikut dalam rombongan mendekati makam. Tidak ada yang mencegah bocah tersebut saat mendekati pusara. Bocah cilik itu tampak melihat sekeliling. Sejurus kemudian bocah cilik itu berusaha mengangkat kaosnya dan membuka celana pendeknya karena hendak buang air kecil.

Namun seorang wanita dengan cekatan langsung menggendong bocah tersebut agar tidak pipis di pusara yang sedang didoakan tersebut. Bocah tersebut kemudian dibawa pergi.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYXpg8ShD_E/

Suasana haru di makam itu pun berubah menjadi lucu. Hampir semua orang yang mengelilingi makam itu tersenyum menahan tawa akibat aksi bocil tersebut.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network