Berhenti di Lampu Merah, Mobil Ini Ketimpa Pohon Besar

"Dalam video berdurasi singkat nampak mobil warna hitam menghentikan lajunya karena lampu menunjukan warna merah. Kondisi jalan raya pada saat itu sedang gerimis dan berangin."

Viral | 06 January 2022, 05:07
Berhenti di Lampu Merah, Mobil Ini Ketimpa Pohon Besar

TamanPendidikan.com - Beberapa bulan belakangan ini cuaca buruk terjadi di beberapa tempat. Hal ini menyebabkan banyak bencana terjadi, mulai dari banjir, longsor dan angin kencang.

Belum lama ini beredar sebuah video yang memperlihatkan kejadian kecelakaan yang dialami sebuah mobil berwarna hitam di sebuah lampu merah. Kejadian tersebut tertangkap kamera mobil yang berada tepat di belakang mobil nahas itu.
TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/watch/?v=463095765227685&_rdc=1&_rdr

Dalam video berdurasi singkat nampak mobil warna hitam menghentikan lajunya karena lampu menunjukan warna merah. Kondisi jalan raya pada saat itu sedang gerimis dan berangin.   

Tiba-tiba dari arah samping pohon berukuran sangat besar tumbang dan menimpa bagian atap mobil hitam itu. Tidak lama seorang penumpang mobil tersebut pun keluar dari pintu depan mobil

Video yang diunggah oleh akun TikTok Viral Gadis Manis ini mendapatkan komentar beragam dari pengguna Facebook.

"Ya ALLAH semoga selamat yg di dlm mobil amiiiiinn," tulis @Edy Syahputra Tarigan

"Yg record ni cm tau je ade sesuatu yg nak di tunjuk kn dlm rekaman 🤔," tulis Erni Tan

"Allahuakbar.. Itu sebab nya pokok2 yg ada d tepi jalan raya tolong lha tebang sbb bnda begini lha yg bole menghilang kan nywa pengguna.," tulis Kalilah Paya
TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/watch/?v=463095765227685&_rdc=1&_rdr

Melihat video tersebut, warganet dibuat terkejut. Banyak orang yang mendoakan dan berharap agar semua penumpang diberikan keselamatan dan tidak mengalami cidera.

Dari video ini dapat diketahui pentingnya perawatan pohon-pohon yang berada di tepi jalan. Pemangkasan pohon yang berukuran besar, diperlukan untuk menghindari pohon roboh saat terjadi cuaca buruk. Masyarakat diimbau untuk waspada dan berhati-hati saat menjalankan aktivitas sehari-hari serta dianjurkan untuk menghindari tempat-tempat yang rawan bencana.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network