Cari Kunci Mobil Milik Warga yang Kecemplung Got, Petugas Damkar Ini Masuk Gorong-gorong

"Dalam video tersebut awalnya terlihat seorang pemuda yang masuk ke dalam sebuah gorong-gorong. Ia tidak mempedulikan kondisi gorong-gorong yang penuh dengan air berwarna hitam."

Petugas damkar identik dengan pemadam kebakaran dan membantu masyakat. Dedikasi mereka terkenal tinggi. Salah satunya terekam dalam video berikut dibawah ini.

Dilansir dari Instagram.com, akun @say.viideo mengupload sebuah video dengan caption: "Petugas Damkar DKI dari Sektor Kecamatan Penjarinagn membantu warga untuk mengevakusi kunci mobil yang tercebur ke dalam gorong-gorong di Jl. Muara Karang, Kel. Pluit, Jakarta Utara. Menurut keterangan pelapor, kunci mobil miliknya terjatuh kedalam gorong-gorong saat sedang dimainkan oleh anaknya. Terima kasih Pak Damkar"
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CX90yXNqZy1/

Dalam video tersebut awalnya terlihat seorang pemuda yang masuk ke dalam sebuah gorong-gorong. Ia tidak mempedulikan kondisi gorong-gorong yang penuh dengan air berwarna hitam.

Bukan tanpa alasan ia berjibaku di dalam saluran got tersebut. Petugas tersebut melakukannya untuk mengambil sebuah kunci mobil yang tercebur di dalam gorong-gorong.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CX90yXNqZy1/

Sontak saja video ini menarik perhatian warganet. Sampai saat ini video ini telah mencapai 27.980 Tayangan dan 7 komentar. beberapa komentar yang datang diantaranya

"Masya allah...bpk pnjng umur sehat murh rezeki" ungkap @khafidzul7

"Mantap lah damkar,,tapi kenapa nggak menggunakan magnet !!??" tulis @sa.las877
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CX90yXNqZy1/

"Damkar epicπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯" ujar @michael_michssy


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network