Ular Piton yang Bersarang dan Makan Ayam di Kasur Kapuk Ini Berhasil Dievakuasi

"Seekor ular piton didapati bersarang di tumpukan kasur. Ular piton tersebut juga didapati memangsa ayam peliharaan warga di sarangnya tersebut."

Seekor ular piton didapati bersarang di tumpukan kasur. Ular piton tersebut juga didapati memangsa ayam peliharaan warga di sarangnya tersebut.

Ular berukuran besar tersebut berhasil dievakuasi. Keberadaan ular tersebut bikin ngeri penghuni rumah.

Evakuasi ular piton ini diunggah oleh akun @double_w_animal di Instagram. Diinformasikan di narasi unggahan, kejadian ini berlokasi di sekitar daerah kota baru Jambi.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXahChuAYzQ/

"Dari video kita lihat ular berada di bwah tumpukan barang bekas, hal ini dikarenakan ular mencari tempat yg hangat. Maka dari itu mari jaga kebersihan dan kerapian lingkungan rumah kita agar tidak dimasuki tamu tidak di undang," tulis @double_w_animal.

Di video itu, ular bersarang di celah tumpukan kasur tak terpakai. Kondisi ruangan juga tergolong gelap. Ular yang berhasil dievakusi itu jenis ular sanca kembang atau sanca batik.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXahChuAYzQ/

Ular tersebut berhasil dievakuasi oleh seorang pria. Saat dievakuasi ular tersebut nampak tenang. Terdengar di video, ular tersebut telah memangsa ayam di sekitar lingkungan tempat ia bersarang.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network