Batal Nikah karena Diselingkuhi, Cincin Tunangan Dibelikan Sembako untuk Sedekah

"Menanggapi twit tersebut, warganet membanjiri kolom komentar. Bahkan twit tersebut telah mendapatkan 41 ribu likes dan 4 ribu retweets."

Menikah merupakan impian pasangan kekasih untuk hidup bersama dan memiliki keturunan. Biasanya sebelum melangsungkan pernikahan, pasangan kekasih akan menjalani prosesi tunangan dan tukar cincin yang berfingsi untuk mengikat kedua belah pihak. Namun apa yang akan kalian lakukan ketika mengetahui tunangan kalian berkhianat? 

Sebuah twit dibagikan oleh akun bernama @FOOD_FESS, mendadak ramai diperbincangkan oleh pengguna jejaring sosial. Hal ini disebabkan karena pemilik akun tersebut menceritakan kisah pahitnya dikhianati tunangannya sendiri. Seperti inilah isi dari twit yang viral itu

"Guis selamat jumat berkah.. karna batal nikah, grgr doi ketauan tidur sama wanita lain, akhirnya cincin tunangan kami aku jual, dan dibeliin sembako buat hari ini dibagi2 ke tetangga2 yg (maaf) kurang mampu. Doain berkah yaaa buat aku dan dia hehehe, peluk jauh," tulis  @FOOD_FESS
TamanPendidikan.com

https://twitter.com/FOOD_FESS/status/1469148566274772993

Nampaknya sang pemilik akun telah diselingkuhi oleh kekasih hatinya. Dia bahkan mengetahui sang tunangan telah tidur bersama wanita lain.

Menariknya, wanita pemilik akun @FOOD_FESS memiliki cara sendiri untuk melampiaskan rasa sakit hatinya. Bukan dengan mengeluarkan kata-kata kasar ataupun melukai fisik, ia justru menjual cincin tunangannya. Uang hasil dari penjualan cincin tersebut digunakan untuk membeli sembako untuk dibagi-bagikan kepada tetangga disekitar rumahnya.

Jika dilihat dalam foto yang diunggah, sembako seperti telur dan mie instan sudah dibeli dan siap untuk dibagikan.

Menanggapi twit tersebut, warganet membanjiri kolom komentar. Bahkan twit tersebut telah mendapatkan 41 ribu likes dan 4 ribu retweets.
TamanPendidikan.com

https://twitter.com/FOOD_FESS/status/1469148566274772993

"semangat ya senderrr💗 pasti nanti kamu bakal dapet yg jauh jauh jauuh lebih baik!!" tulis @hi_lycia

"semangat sender, semoga jodoh nya lebih baik lagiiPleading faceWhite heart" tulis @loveurrselfffff

"masya Allah mulia sekali senderrLoudly crying face alhamdulillah jg ya nderr dikasi tau sama Allah klo dia brengsek! smoga sender slalu bahagia dan cpt dipertemukan dgn pujaan hati yg tentunya lebi baiik dr laki² brengsek itu. Aamiin" tulis @jungriego

Warganet banyak yang memberikan dukungan dan penyemangat agar wanita tersebut bisa tetap sabar dan kuat menghadapi cobaannya. Warganet juga memberikan doa agar wanita tersebut bisa mendapatkan jodoh yang lebih baik.

Dari postingan tersebut kita bisa mengambil pelajaran, meskipun kita orang yang kita sayangi berkhianat, balas dendam ataupun kekerasan bukanlah hal yang perlu dilakukan. Banyak cara yang lebih baik yang  bisa bermanfaat bagi orang lain.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network