Gadis Baduy Berparas Manis Ini Viral, Warganet Sebut Cantiknya Alami

"Deretan foto dan video yang merekam seorang gadis cantik dari Suku Baduy, viral di Instagram. Kecantikan alami gadis berbaju hitam itu, dibanjiri pujian warganet."

Deretan foto dan video yang merekam seorang gadis cantik dari Suku Baduy, viral di Instagram. Kecantikan alami gadis berbaju hitam itu, dibanjiri pujian warganet.

Video gadis cantik Suku Baduy tersebut, diunggah pemilik akun Instagran @viralno.1, belum lama ini.

"Cantik aslinya orang Indonesia. Sederhana, tapi tidak membosankan," tulis @inayunawaty.

TamanPendidikan.com

Gadis Baduy ini dipuji cantik alami

Perekam video, pemilik akun @sabihnu, membagikan momen seputar harga outfit yang dipakai gadis cantik Suku Baduy tersebut.

Seperti diketahui, Suku Baduy yang masih hidup bersama alam di Pegunungan Kendeng, Desa Kanekes, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Banten ini, memang kerap menarik perhatian publik.

Banyak orang yang kagum dengan cara hidup sederhana dan tradisional yang mereka pertahankan dalam dekapan lebatnya hutan di zaman modern ini.

TamanPendidikan.com

Gadis Baduy dipuji cantik alami

"Makan makanan alami, pikiran tenang, no stres life, udara bersih, air bersih tanpa skincare juga udah cantik," tulis pemilik akun @gianagia9.

Karena kecantikannya, warganet menyandingkannya dengan artis terkenal. "Mirip bunga zaenal, kalo dipoles," tulis @nengmommy.

Unggahan tersebut, ditonton sudah disaksikan lebih dari 6.000 penonton dengan ratusan komentar.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network