Kisah Sule Datang Bawa Rantang Berisi Singkong yang Bikin Indro Warkop Ingin Nangis

"Pelawak berusia 63 tahun ini pun terharu karena suami Nathalie Holscher itu telah membawakan salah satu makanan yang paling ia sukai."

Sule baru-baru ini datang ke rumah Indro Warkop untuk bersilaturahim sekaligus berbincang dengan personel Warkop DKI itu. Uniknya, Sule datang dengan membawa sebuah rantang untuk diberikan kepada Indro Warkop. Saat dibuka, ternyata rantang tersebut berisi potongan singkong goreng.

Melihat isi rantang tersebut, Indro Warkop langsung terharu dan mengaku ingin menangis. Usut punya usut, hal itu karena singkong merupakan salah satu makanan kesukaannya sejak dulu. Pelawak berusia 63 tahun ini pun terharu karena suami Nathalie Holscher itu telah membawakan salah satu makanan yang paling ia sukai.
TamanPendidikan.com

https://www.youtube.com/watch?v=2PVRG3HXHEM

"Gue ingin nangis, Le. Ini kesenengan gue, Le," ujar Indro Warkop dikutip dari YouTube SULE Channel.

"Karena ya Allah, betapa lu sayang sama gua. Ini lu bawain ke gue apa cuma liatin doang,?" sambungnya.

Sule pun mengatakan bahwa ia memang sengaja membawakan singkong tersebut khusus untuk pelawak senior itu. "Enggak, bawain dong," jawab Sule.

"Nah berarti kan lu sayang banget sama gue, tahu kesukaan gue," timpal Indro Warkop.

Dalam kesempatan tersebut, Indro Warkop juga menceritakan alasan kecintaannya terhadap salah satu makanan tradisional itu.
TamanPendidikan.com

https://www.youtube.com/watch?v=2PVRG3HXHEM

"Jadi gini, satu ini kesenangan gue banget di tempat apapun gue biasanya minta ini (singkong) dari dulu. Suatu saat, Warkop itu pas sudah mulai syuting punya koki yang selalu dibawa kemana-mana," ungkapnya.

Ternyata awal mula Indro Warkop menyukai singkong goreng karena seorang koki selalu membuatkan singkong goreng untuknya saat masih syuting bersama Warkop DKI.

"Dia masak singkong goreng enak banget, dari situ gue tergantung sama singkong goreng. Jadi dia bikin semua itu gorengan apapun tapi tetap ada singkong untuk gue pribadi," lanjutnya.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network