Tanggapan Celine Evangelista Soal Kemungkinan Rujuk dengan Stefan William

"Bagaimanapun, Stefan William pernah menjadi bagian dari hidupnya dan akan tetap menjadi ayah bagi anak-anaknya."

Hubungan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William dikabarkan telah berakhir. Keduanya memustuskan untuk bercerai dan menjalani kehidupan masing-masing.

Meski begitu, tak bisa dipungkiri bahwa pernikahan yang terjalin selama 5 tahun itu menyimpan banyak kenangan indah yang dilalui bersama. Celine Evangelista bahkan mengaku bahwa perasaan cintanya kepada sang mantan suami belum sepenuhnya hilang.
TamanPendidikan.com

Eva.jpg

Bagaimanapun, Stefan William pernah menjadi bagian dari hidupnya dan akan tetap menjadi ayah bagi anak-anaknya. "Enggak hilang-hilang banget sih," ujar Celine dikutip dari YouTube MAIA ALELDUL TV.

"Sayang mah sayang, biar gimana juga ada batin, biar gimana juga dia ayah untuk anak-anak aku," sambungnya.

Tak hanya itu, Celine Evangelista juga belum bisa melupakan berbagai kenangan yag dilalui bersama Stefan William selama menjalani kehidupan pernikahan. Banyak hal indah yang membuat rasa sayangnya kepada aktor berusia 28 tahun itu tak mudah hilang begitu saja.
TamanPendidikan.com

https://www.youtube.com/watch?v=3LcjUltNlzs&t=8s

"Dia pernah baik di hidup aku, pernah seranjang, pernah berbagi kisah cinta, pernah ketawa bareng. Sayang itu artiannya luas, bisa ke keluarga, ke pasangan, ke anak," tuturnya.

Kendati demikian, Celine Evangelista belum memikirkan mengenai kemungkinan rujuk dengan pria yang telah memberinya dua anak itu. Bukan tanpa alasan, wanita 29 tahun ini merasa masih butuh waktu untuk menyembuhkan luka hati sekaligus saling instrospeksi diri agar nantinya tidak terulang kesalahan yang sama lagi.
TamanPendidikan.com

https://www.youtube.com/watch?v=3LcjUltNlzs&t=8s

"Itu kayaknya baru kemarin ketok palu. Entar dulu kasih waktu dulu, jangan sampai kita salah lagi," jelas Celine.

"Sampai detik ini belum (dekat lagi), kita lagi healing saja," imbuhnya.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network