Akhirnya Ngaku Pria Tulen Bernama Muhammad Fatah, Nama Lucinta Luna Hanya Sebagai ATM

"Melalui kanal YouTube Boy William, Muhammad Fatah akhirnya buka suara dan mengaku bahwa tampil sebagai Lucinta Luna hanyalah settingan belaka demi untuk mendapatkan uang."

Lucinta Luna kembali menghebohkan publik dengan kemunculannya sebagai pria tulen bernama Muhammad Fatah. Bahkan dia juga memberikan pengakuan mengenai kehidupannya ketika harus berpura-pura menjadi Lucinta Luna.

Sebelumnya, artis yang penuh kontroversial ini selalu mengaku sebagai wanita tulen sejak lahir. Meski begitu, banyak bukti yang menunjukkan bahwa dia adalah seorang transgender.
TamanPendidikan.com

https://www.youtube.com/watch?v=RPXOIlKjokE

Melalui kanal YouTube Boy William, Muhammad Fatah akhirnya buka suara dan mengaku bahwa tampil sebagai Lucinta Luna hanyalah settingan belaka demi untuk mendapatkan uang. Di balik penampilan sosok Lucinta Luna yang selalu ceria dan menghibur, ternyata tersimpan banyak kecemasan dan ketakutan yang dirasakannya.

"Jujur ya, selama gua waktu itu settingan-settingan jadi dia (Lucinta Luna) ya, itu ada rasa deg-degan, ada rasa ketakutan juga, di-bully, dicaci maki, diancam, mau sampai kapan," ungkap Muhammad Fatah.
TamanPendidikan.com

https://www.youtube.com/watch?v=RPXOIlKjokE

Pria berusia 32 tahun ini juga mengaku melakukan operasi di beberapa bagian tubuhnya agar orang benar-benar percaya bahwa ia adalah seorang wanita.

"Jujur capek, tapi ya gimana namanya untuk mengais rejeki, zaman sekarang apalagi di negara kita ya, gue bela-belain operasi ke Thailand, operasi ini, operasi ini, supaya orang itu percaya gue itu perempuan," tuturnya.

Perubahan yang dialaminya ternyata tak menjamin Muhammad Fatah merasa bahagia. Dia justru menyesal telah banyak melawan kodrat dengan mengubah tubuhnya dan berharap bisa kembali seperti sedia kala.
TamanPendidikan.com

https://www.youtube.com/watch?v=RPXOIlKjokE
"Gue nggak happy, itu kayak takut gitu, takut dengan dosa, gue bahkan ngerasain kalau bangun tidur itu kayak gue ngelihat (badan) kok beda, perasaan dulu nggak kayak gini," kata Muhammad Fatah.

"Ya Allah, gue harus kayak gimana ya, bisa nggak sih maksudnya gue tuh balik lagi gitu,"imbuhnya.

Pengakuan yang juga tak kalah menghebohkan ketika Muhammad Fatah mengungkapkan bahwa Lucinta Luna sebenarnya tidak ada. Dia hanya ingin eksis dan berambisi untuk menjadi orang yang terkenal.

Selain itu, Muhammad Fatah mengibaratkan sosok Lucinta Luna yang kerap dia lakoni hanyalah sebagai mesin ATM yang bisa memberikan pundi-pundi baginya.

"Sebetulnya Lucinta Luna itu nggak ada, dari jaman dulu Lucinta Luna itu nggak ada, dia hanya pura-pura pengin eksis, dia punya ambisi pengin terkenal, setelah terkenal ya udah," terangnya.

"Ya, kalau misalkan gue ngomong ya, Lucinta Luna itu ya hanya mesin ATM gue, kenapa? karena sosok Lucinta Luna itu ya bisa dibikin dia itu cantik, dia itu lucu, jadi apapun yang terkait dengan Lucinta Luna, lu mau loncat-loncat, lu mau apa duit masuk, ya itulah Lucinta Luna," lanjutnya.
TamanPendidikan.com

https://www.youtube.com/watch?v=RPXOIlKjokE

Pelantun "Bobo Dimana" ini  kembali menegaskan bahwa dirinya bukanlah Lucinta Luna melainkan seornag pria bernama Muhammad Fatah.

"Ya gue ya ini, gue bukan Lucinta Luna, gue ya Muhammad Fatah," tegasnya.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network