Joget di Atap Rumah Demi Konten, Bocah Ini Akhirnya Jatuh karena Gentingnya Roboh

"Dalam video tersebut terlihat aksi dua bocah wanita yang nekat melakukan aksi berjoget TikTok di atas genting."

Berjoget merupakan gerakan tarian yang memainkan peran dari gerakan tangan dan tubuh. Tapi apa jadinya apabila berjoget dilakukan di atas genting rumah yang terbuat dari tanah liat. Tentunya hal tersebut sangat membahayakan keselamatan dan merugikan orang lain. Namun hal tersebut dilakukan oleh bocah wanita salah satunya ditampilkan dalam video berikut ini.

Akun @andreli48 mengupload sebuah video dengan caption: "Hasil konten yang luar biasa. Jangan ditiru adegan video ini dilakukan oleh profesional".

Dalam video tersebut terlihat aksi dua bocah wanita yang nekat melakukan aksi berjoget TikTok di atas genting. Kedua bocah itu masing-masing mengenakan pakaian dan menggunakan kerudung merah muda dan yang satunya lagi menggunakan baju hijau dengan rambut yang dikucir.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CVTPFODI0Pt/

Kemudian salah satu bocah yang mengenakan kerudung memulai aksinya berjoget TikTok sembari berjalan. Namun baru beberapa detik menganyunkan tangan dan pinggulnya, bocah tersebut jatuh terperosok ke tanah.

Sepertinya genteng yang digunakan pijakan kedua bocah tersebut tidak kuat menahan beban mereka. Bocah berjilbab itu jatuh di bagian garasi. Garasinya terlihat dipagari dengan kayu bambu dan terdapat motor bebek tengah parker di luar.

Setelah terperosok ke tanah, bocah itu kemudian berusaha bangun kembali. Sementara itu, bocah yang mengenakan pakaian hijau hanya bisa melongo melihat temannya jatuh terperosok.

Ternyata hanya demi sebuah konten, mereka sampai melakukan aksi berbahaya dan dapat membahayakan nyawa mereka sendiri. Hal ini tentunya tidak patut untuk ditiru.

Sontak saja video ini menjadi viral di media sosial. Sampai saat ini video ini telah mencapai 5.236 likes dan 30 komentar.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CVTPFODI0Pt/

"Yg midio tahu kalo atap akan jebol & dia terjatuh 🀭 MISSION COMPLETED β€ΌοΈπŸ˜" ujar @didix129

"Manusia akan mendapatkan karma atas perbuatan nya , inilah namanya salah satu karma instan πŸ˜‚" ujar @solichin369369

"Ini yg Videoin ga ada akhlak. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚"
ujar @rodiaakbar

"Konten yang membuat celaka dimasa tua karena retak tulang belakangπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚" ujar @smart_markend.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network