Konvoi dan Corat-coret, Puluhan Siswa SMA Ini Disiram Air Oleh Emak-emak

"Bahkan karena terlalu emosi, emak-emak tersebut tak ragu untuk melempar ember ke arah para siswa."

Bagi murid sekolah, kelulusan merupakan titik keberhasilan melewati pembelajaran pada tingkatan tertentu. Sebagai bentuk kebahagiaan atas keberhasilan melewati ujian sekolah, siswa-siswa ini kerap merayakannya dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan mencorat-coret seragam dan melakukan konvoi bersama-sama. Kegiatan ini tentunya berimbas dan mengganggu masyarakat sekitar.

Saat puluhan bahkan ratusan siswa turun kejalan untuk merayakan kelulusan biasanya membuat kemacetan dan menimbulkan kebisingan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CVgxmalooMr/

Beredar sebuah video yang memperlihatkan suasana jalan yang ramai ketika para siswa merayakan kelulusan. Dengan masih memakai seragama yang telah dicorat-coret, para siswa ini membuat kebisingan dengan motor yang dikendarainya.

Merasa terganggu, beberapa emak-emak mencoba membubarkan kerumunan siswa ini dengan menyiram menggunakan air. Bahkan karena terlalu emosi, emak-emak tersebut tak ragu untuk melempar ember ke arah para siswa.TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CVgxmalooMr/

Melihat emak-emak yang mulai memanas, sontak satu persatu siswa ini mulai membubarkan diri

Video yang diunggah oleh @info_tetangga ini sudah ditonton sebanyak 12 ribu views dan mendapatkan beragam komentar dari pengguna Instagram.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CVgxmalooMr/

"Ampun mak ampun mak. 😂😂😂😂" tulis @dwybagusn.

"Emak2 memang tiada lawan... 😂" tulis @deli_riana_adji.

" jurus ember terbang" tulis @dodon_.20.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CVgxmalooMr/

Warganet dibuat ngakak dengan aksi emak-emak tersebut dalam menyelesaikan keributan dengan cara menyiram air. Banyak yang mendukung aksi emak-emak tersebut karena aksi siswa dalam merayakan kelulusan melalui konvoi di jalan ini sangat mengganggu.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network