Penampakan Hewan Aneh Ini Viral, Warganet Sebut Hasil Kawin Silang

"Video penampakan hewan aneh viral di media sosial. Hewan tersebut bertubuh kuda sedang kepalanya menyerupai serigala."

Video penampakan hewan aneh viral di media sosial. Hewan tersebut bertubuh kuda sedang kepalanya menyerupai serigala.

Penampakan hewan aneh tersebut diunggah oleh @planetofwilds di Instagram. Hewan tersebut terekam tengah menyeberangi jalan di suatu kawasan pemukiman.

Tubuh hewan tersebut menyerupai kuda. Ekornya berwarna putih.Ia juga memiliki bulu tengkuk berwarna hitam.

Tapi kepala hewan aneh tersebut menyerupai serigala. Kepala, dan moncong serta gigi-gigi traing seperti serigala pada umumnya.

Hewan tersebut saat direkam berjalan dengan santai. Ia seakan tak terusik dengan kehadiran seseorang yang merekamnya. Sepintas hewan tersebut sempat menoleh ke arah kamera.

TamanPendidikan.com

Penampakan hewan aneh diduga hasil kawin silang (https://www.instagram.com/p/CVa-_n5qa9n/)

Penampakan hewan aneh tersebut disebut-sebut warganet hasil dari kawin silang. Ada warganet yang menyebut hewan tersebut kawin silang antara Hyena dan Kuda.

Pandangan lain, adapula warganet yang menyebut hewan tersebut sebagai guazú Aguara atau serigala mane. Hewan ini dikenal pula sebagai serigala bersurai adalah serigala yang menyerupai anjing besar dengan bulu berwarna kemerahan. Status spesies ini kini terancam punah.

Selain itu, adapula warganet yang mengaitkan hewan aneh tersebut dengan Chupacabra. Hewan ini merupakan penghisap darah dan kerap dilaporkan menyerang dan mengisap darah ternak, terutama kambing.. Keberadaannya tersebar di sebagian wilayah Benua Amerika. Chupacabra dilaporkan terlihat di Puerto Rico, Meksiko, dan Amerika Serikat.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network