Datang ke Acara Wisuda Anaknya yang Sudah Meninggal, Ibu Ini Menangis Tersedu

"Seorang ibu datang ke acara wisuda anaknya yang sudah meninggal. Ibu tersebut mendekap foto anaknya sembari menangis tersedu."

Seorang ibu datang ke acara wisuda anaknya yang sudah meninggal. Ibu tersebut mendekap foto anaknya sembari menangis tersedu.

Momen haru tersebut diunggah oleh akun @insta_julid di Instagram. Nampak seorang ibu menggantikan wisuda anaknya. Sang ibu tak mampu menahan tangisannya saat menghadiri acara wisuda tersebut.

TamanPendidikan.com

Seorang ibu datang ke acara wisuda anaknya yang sudah meninggal

Sembari mendekap foto anakknya, Ibu tersebut didampingi oleh seorang wanita maju ke depan panggung. Di prosesi wisuda itu, dua pria memakai topi toga menyambut si ibu.

Dalam video terekam sang ibu terus menangis di depan mereka. Kemudian, salah seorang pria membuka topi toganya dan menunduk hormat ke arah ibu tersebut.

"Ikutan sedih nontonnya 😭😭 btw salut sama yang langsung buka topi..," tulis @insta_julid di narasi unggahannya.

Pria bertoga tersebut terlihat memberikan salam yang sopan kepada ibu yang kehilangan putranya. Sementara, ibu itu tampak lemas dan terus menangis. Ia dipapah oleh seorang perempuan.

TamanPendidikan.com

Seorang ibu datang ke acara wisuda anaknya yang sudah meninggal

Video ibu yang datang ke acara wisuda anaknya yang sudah meninggal itu bikin haru. Menyaksikan video tersebut, warganet ikut merasakan sedih kehilangan orang yang disayangi dan dicintai di momen yang semestinya bahagia.

"Momen tersedih adalah ketika orang yg memberikan kita banyak kenangan sekarang telah menjadi yg dikenang," kata @fujo_c.

"Sekian detik aja gue merebessss air mata," komentar @elviyanti.a.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network