Viral, Gunung Sanggabuana di Karawang Dijadikan Tempat Buang Celana Dalam Pengunjung

"Gunung Sanggabuana di Karawang, Jawa Barat, dijadikan tempat buang celana dalam pengunjung."

Gunung Sanggabuana di Karawang, Jawa Barat, dijadikan tempat buang celana dalam pengunjung. Pencemaran kawasan yang semestinya dijaga keasrian ini membuat heran warganet.

Video temuan banyaknya sampah celana dalam ini viral di media sosial setelah beredar tayangan 3 orang tengah mengumpulkan celana di kawasan pengunungan tersebut.

Video tersebut diunggah oleh akun @info_karawang di instagram. Video telah dibagikan oleh banyak akun media sosial di Karawang hingga ditonton lebih dari 2.000 penonton.

Di tayangan video nampak 3 orang membersihkan pakaian dalam. Mereka mengumpulkan celana dalam yang berserakan dan tersangkut di semak-semak gunung yang berada di selatan Karawang itu.

Lokasi pembuangan celana dalam itu, diinformasikan oleh @info-karawang berada di sekitaran Curug Pancuran Mas Sanggabuana.

"Banyaknya CD yang dibuang dengan sengaja membuat bingung apa maksud dan tujuannya membuang CD di Gunung Sanggabuana," tulis @info_karawang di narasi unggahannya.

Perbuatan membuang celana dalam tersebut, dengan berbagai maksud, telah membuat alam rusak dan kotor. Banyak warganet yang juga menyatakan risih dengan perilaku membuang celana dalam di kawasan alam yang semestinya dijaga keasriannya.

"Biaar apa coba pd buang cd," komentar @ambarhank keheranan.

"Syarat nyari ilmu," komentar @rachelardiandy menduga-duga.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network