Viral, Pria Ini Disebut Warganet Mirip dengan Suami Jesicca Iskandar

"Viral video seorang pria yang disebut-sebut mirip Vincent Verhaag, suami Jessica Iskandar. Pria ini memiliki wajah yang tirus, hidung mancung, dan bibir tipis sebagaimana Vincent Verhaag."

Viral video seorang pria yang disebut-sebut mirip Vincent Verhaag, suami Jessica Iskandar. Pria ini memiliki wajah yang tirus, hidung mancung, dan bibir tipis sebagaimana Vincent Verhaag.

Video pria mirip suami Jessica Iskandar yang tengah tertawa lebar sambil bermain ponsel itu diunggah oleh akun @video_medsos di Instagram. Di video itu tertulis keterangan pembuat video yang menyatakan ia mempunyai teman yang memiiki kemiripan dengan suami Jedar.

"Berapa % kemiripannya dari 10-100?" tanya akuan@video_medsos ke warganet.

Pengunggah video merekam wajah temannya yang dianggap mirip Vincebt saat duduk di kantor sambil bermain ponsel. Pembuat video juga menyematkan foto pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag di bagian atas video.

Kesamaan memang terlihat dari potongan rambut. Baik cowok itu maupun Vincent Verhaag memiliki bentuk dan warna rambut yang sama.

Video pria yang yang mirip suami Jessica Iskandar itu langsung menggegerkan publik mendapat banyak komentar dari warganet yang bernada kocak.

"produk dalam negri vs produk luar negri, kemiripan 75." komentar @ermayantiy23.

"Iya mirip banget cuma beda nasib aja," kata @akfara19.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network