Viral, Bapak Ini Meninggal Dunia Saat Sedang Sujud Salat Sunah di Masjid

"Diketahui Jemaah berpeci hitam yang meninggal tersebut bernama Kalpen Mangunsong. Almarhum merupakan Dewan penasehat di Masjid Besar Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai tersebut."

Kematian merupakan salah satu fase dalam hidup yang akan dialami oleh semua orang. Kematian menjadi rahasia illahi yang hanya diketahui oleh Tuhan dan tidak ada satupun makhluk di muka bumi yang tahu kapan dan di mana kita akan meninggal.

Sebuah video rekaman CCTV di sebuah masjid mengabadikan momen meninggalnya seorang jemaah. Kejadian tersebut terjadi saat memasuki waktu salat Maghrib. Seorang jemaah yang mengenakan peci hitam tengah menunaikan salat sunnah. Saat akan melakukan sujud, pria tersebut terlihat sudah merasakan kondisi tubuhnya yang tidak sehat.
TamanPendidikan.com

WhatsApp Image 2021-08-31 at 00.16.34.jpeg

Di samping jemaah tersebut terdapat pria menggunakan peci putih lain mulai menyadari ada yang salah dengan bapak tersebut karena sujud dengan waktu yang lama. Saat itu bapak tersebut sujud namun seluruh wajahnya nampak menempel di lantai. Pria di samping tersebut kemudian mendekatinya.
TamanPendidikan.com

WhatsApp Image 2021-08-31 at 00.16.34 (1).jpeg

Diketahui Jemaah berpeci hitam yang meninggal tersebut bernama Kalpen Mangunsong. Almarhum merupakan Dewan penasehat di Masjid Besar Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai tersebut.
TamanPendidikan.com

WhatsApp Image 2021-08-31 at 00.16.34 (2).jpeg

Video yang diunggah oleh @undercover.id ini sudah ditonton 183 ribu kali dan beragam komentar dari pengguna Instagram. Melihat rekaman CCTV tersebut, warganet meramaikan kolom komentar dengan doa agar almarhum diberikan tempat terbaik Di SisiNya.
TamanPendidikan.com

WhatsApp Image 2021-08-31 at 00.16.34 (3).jpeg

Warganet beranggapan bahwa kondisi meninggalnya almarhum saat sedang menjalankan ibadah dinilai sebagai cara meninggal yang paling baik. Bagi umat muslim meninggal dengan cara ini sangat diharapkan karena meninggal dalam Husnul Khotimah.
TamanPendidikan.com

WhatsApp Image 2021-08-31 at 00.16.34 (4).jpeg

"Setiap orang meninggal dlm keadaan bagaimana kesehariannya" tulis @therealdeaparamita

"Masya Allah, semoga ditempatkan disisi terbaik Allah 😢," tulis @shakila.ayutami

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun semoga kita semua di ambil dalam keadaan Husnul Khotimah Aamiin," tulis @kulonikitutur

" Husnul khotimah insyaAllah," tulis @ghiscadevraya



Baca Berita yang lain di Google News



Our Network