Isi BBM di SPBU, Mobil Pelat Merah Ini Langsung Ganti Pelat Hitam

"Dalam video tersebut telihat seorang sopir mobil Kijang mencabut plat nomor kendaraan yang awal berwarna merah menjadi berwarna hitam."

Konsumen yang tidak berhak menggunakan biosolar (B30) subsidi yaitu kendaraan berplat merah, mobil TNI/Polri dan sarana transportasi air milik pemerintah. Sebagai warga negara yang taat akan hukum kita harus mentaati peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah terkait penggunaan biosolar bersubsidi. Isi BBM di SPBU salah satunya ditampilkan dalam video berikut ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSWkHsIpBJsjYt8rGrSzPVyatfp5lF7Muz-GKU0/

Dilansir dari Instagram.com, akun @andreli48 mengupload sebuah video dengan caption: "Sulapan 😀😀. Mohon pencerahannya suhu 🙏🏻🙏🏻. 🎥_? DM".

Dalam video tersebut telihat seorang sopir mobil Kijang mencabut plat nomor kendaraan yang awal berwarna merah menjadi berwarna hitam. Dalam video tersebut terdapat narasi seperti berikut ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSWkHsIpBJsjYt8rGrSzPVyatfp5lF7Muz-GKU0/

"Seorang sopir paruh baya melakukan pengisian bahan bakar solar di SPBU. Setelah mendapatkan kwitansi sopir tersebut beranjak ke belakang mobilnya dan hendak mencabut nomor kendaraan dari plat berwarna merah daerah Kalimantan Utara menjadi plat berwarna hitam daerah Kalimantan Timur dengan sangat cepat, kemudian sopir tersebut beranjak masuk ke dalam mobil dengan membawa plat kendaraan berwarna merah."

Belum diketahui motif dari pria tersebut mengganti pelat mobilnya. Sontak saja video ini menjadi viral di media sosial. Warganet pun ramai-ramai berkomentar atas kejadian ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSWkHsIpBJsjYt8rGrSzPVyatfp5lF7Muz-GKU0/

"Hebat bapak supir nya, tadi nya merah jadi hitam. Bagi ilmu nya donk," ujar @masykurrohman

"kalimantan utara kok jadi kalimantan timur. berarti yg menyulap pak tarno . bim...salabim. dibantu ya...dibantu ya. ada2 aja😆," ujar @cakwawa.

"Plat merah biar dikira anggota kepresidenan kah?," ujar @thesupyan.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network