Naik Motor dari Pekanbaru ke Padang Pajang Demi Pujaan Hati, Remaja Ini Akhirnya Nangis

"Tidak diketahui secara pasti alasan wanita tersebut menolak cintanya, namun hal itu membuat pemuda itu tidak kuasa menahan tangis, bahkan berencana untuk bunuh diri."

Seorang pemuda ditemukan sedang menangis di emperan toko. Karena merasa kasihan, beberapa warga mencoba menenangkannya dengan memberikan air minum. Ternyata alasan pemuda tersebut menangis karena merasa sakit hati setelah ditolak oleh seorang wanita.

Berdasarkan pengakuannya, pemuda tersebut berkenalan dengan sang wanita melalui game online Mobile Legend. Karena sering main bareng dia pun menaruh hati pada sang wanita dan berencana untuk menemui sang wanita yang tinggal di Padang Panjang.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSS9AohJier/

Setelah memikirkannya matang-matang, ia akhirnya memutuskan untuk mengunjungi sang wanita menggunakan sepeda motor. Pemuda tersebut rela menempuh jarak sekitar 236 kilometer atau 5 jam dari Pekanbaru ke Padang Panjang untuk menemui wanita pujaan. Setelah sampai dan bertemu sang wanita, bukannya kebahagiaan yang ia dapat, justru sakit hati karena cintanya ditolak.

Tidak diketahui secara pasti alasan wanita tersebut menolak cintanya, namun hal itu membuat pemuda itu tidak kuasa menahan tangis, bahkan berencana untuk bunuh diri.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSS9AohJier/

Postingan @makasar_iinfo ini langsung ramai dikomentari warganet. Melihat kemalangan dari sang pemuda, warganetpun ikut merasa sedih dan memberikan saran untuk kedepannya untuk menghindari kejadian serupa maka jangan menjalin hubungan dengan seorang wanita melalui dunia maya melainkan secara langsung ketemu di dunia nyata.

Warganet juga berharap agar pemuda tersebut tetap semangat dalam mencari pujaan hati karena masih banyak wanita lain yang lebih tepat dan pasti ada yang mau menerima dia apa adanya. Dari kisah ini kita dapat mengambil pelajaran untuk jangan mudah percaya dan tetap berhati-hati saat berkenalan dengan seseorang melalui media sosial.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSS9AohJier/

"Makanya kalau mau pacaran jangan di dunia Maya Krn kita hidup di dunia nyata bro," tulis @dnashop.gowa.

"Namanya udh terlanjut bucin gmn lg yakan😢," tulis @afifahdzulqadyh.

"Sabar dek , dunia tak selebar daun kelor kok. Di tolak 1 cewek insya Allah tumbuk 1000 cewek yng mencintaimu nantik," tulis @nuroh_zahra482.



Baca Berita yang lain di Google News



Our Network