Curhat Istri Disebut Mandul karena 9 Tahun Nikah Tak Hamil Berujung Cerai Ini Viral

""9 Tahun lalu dikatain mandul sama mantan mertua karena ga hamil – hamil juga, sampai nyuruh anaknya buat pisah dan cari istri baru biar kasi cucu buat dia.,"."

Kehadiran anak sangat diharapkan sebuah keluarga. Sehingga tak jarang apabila belum mendapatkan momongan akan mendapatkan kritik, bahkan dari keluarga sendiri. Seperti di alami wanita yang terangkum dalam video singkat ini.

Akun tiktok @tikaa_msicaberawit1 mengupload sebuah video yang memberitahukan perjuangannya saat mendapatkankan anak. Mendapatkan cercaan bahkan harus sampai berpisah dari suaminya. Dalam video tersebut terdapat narasi sebagai berikut :
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@tikaa_msicaberawit1/video/6990274564500622618?lang=en&is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

"9 Tahun lalu dikatain mandul sama mantan mertua karena ga hamil – hamil juga, sampai nyuruh anaknya buat pisah dan cari istri baru biar kasi cucu buat dia. And then kami sama-sama menikah lagi, Alhamdulillah garis 2. Dan sekarang dia cerai sama istrinya karena belum hamil juga. Apakah wanita hanya alat untuk memberikan seorang anak sehingga tidak bisa dihargai ?"

Sontak saja video ini menjadi viral di media sosial sampai saat ini video ini telah mencapai 2 Juta Tayangan, 141,3 Ribu Loves, 3.731 Komentar, dan 1.378 dibagikan. Beberapa komentar yang datang diantaranya.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@tikaa_msicaberawit1/video/6990274564500622618?lang=en&is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

"Berarti yang mandul suaminya ga sih ? soalnya pas mbak nya nikah lagi udah garis dua, tapi suaminya nikah lagi tetap aja belum garis dua," ujar @gaknanyaaaaa

"Dosen saya seorang dokter kandungan bilang suami dan keluarga suami jangan egois dan jangan menyalahkan istri, bisa jadi yang bermasalah itu dari suaminya," ungkap @gagahberani0599

"Kayaknya masalah ini perlu banget di edukasi deh, gak semua kekadian mandul/infertile itu terjadi pada istrinya. Harus curiga ke suaminya juga,"
tulis @rawrniaa


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network