Mempelai Pria Isoman, Semua Persiapan Sudah Beres Akhirnya Akad & Resepsi Digelar Virtual

"Akad dan resepsi pernikahan, terpaksa digelar secara virtual. Pasalnya, mempelai pria tengah menjalani Isolasi Mandiri."

Menjelang hari pernikahan, terkadang pasangan pengantin dihadapkan pada situasi tak terduga. Salah satunya, akad dan resepsi pernikahan, yang terpaksa digelar secara virtual. Pasalnya, mempelai pria tengah menjalani Isolasi Mandiri.

Kisah pasangan pengantin yang terpaksa menggelar akad nikah virtual tersebut dibagikan oleh akun @instan_makeup di Intagram. Ia berbagi cerita, tepat tiga hari sebelum pernikahan, calon pengantin pria dinyatakan positif Covid-19.

"Hari ini dapat Cilent Wedding dan H-3 CPP dinyatakan positif covid-19," tulis @instan_makeup di video unggahannya.


TamanPendidikan.com

Calon pengantin pria dinyatakan positif Covid-19, gelaran pernikahan dilakukan secara virtual

Karena situasi tak terduga itu, akad tetap berjalan tapi dengan konsep virtual wedding.  Nampak di video, pengantin perempuan di lokasi pernikahan, sedangkan pengantin pria tampak di layar.

Pasangan pengantin itu menjalani sesi foto yang terpisah di lokasi berbeda. Begitu juga sesi foto keluarga bersama pengantin.

Para kerabat mendampingin pengantin di pelaminan. Sedang mempelai laki-laki di layar.

"Sedih, tapi alhamdulilah acaa berjalan lancar," tulis @instan_makeup di video.

Warganet yang menyimak unggahan tersebut ikut mendoakan agar pasangan tersebut dapat saling berbagai kebahagiaan menjalani hubungan rumah tangga.

"Ya alloh serius mba melas banget tp keren antisipasi pakai daring zoom.happy wedding buat pengantin berdua SAMAWA.sampai kaken2 dan ninen2," komentar @mas_ai_photography.

"Serius ini mb? 😢happy wedding buat mb nya," komentar @imsiphaa_.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network