Kompor Portable Meledak Saat Kemping, Pria Ini Mental Hingga Kecebur Ke Danau

"Kejadian tak terduga dialami sekelompok anak muda saat kemping di tepian danau. Tengah memasak dan berkumpul, kompor portable yang mereka bawa tiba-tiba meledak. Panik dan kaget, satu orang di antara mereka tercebur ke danau."

Kejadian tak terduga dialami sekelompok anak muda saat kemping di tepian danau. Tengah memasak dan berkumpul, kompor portable yang mereka bawa tiba-tiba meledak. Panik dan kaget, satu orang di antara mereka tercebur ke danau.

Kejadian tersebut diunggah oleh akun @hifican atau Hallofican di Tiktok. Di video itu terlihat sekelompok anak muda tengah kemping. Di belakang mereka, nampak sebuah danau.

Satu orang perempuan, tengah asyik berswafoto. Sedang beberapa orang lainnya duduk melingkar. Nampak mereka tengah asyik berbincang.

TamanPendidikan.com

Tengah berswafoto saat kemping, kompor portable meledak (akun TikTok @hifican)

Tak terduga, kompor portable yang tengah mereka kelilingi meledak. Suara letusan itu membuat panik. Mereka terperancat menjauhi sumber ledakan.

Salah satu pemuda yang duduk di pinggiran danau melompat dan tercebur ke danau. Ia kemudian ditolong oleh temannya ditarik ke daratan. Pemuda yang tercebur ke danau itu nampak basah kuyup.

TamanPendidikan.com

Salah satu pemuda panik dan tercebur ke danau saat kompor portable meledak (akun TikTook @hifican)

Kejadian yang awalnya membuat panik itu, lalu menimbulkan derai tawa ketika mendapati salah satu orang tercebur ke danau.

Video tersebut menarik perhatian warganet. 7 ribu lebih komentar diunggah oleh warganet.

"Ketawa mix panik," komentar @Danu Softboy

"Kasian yang nyebur," ujar @ros Situmorang

"Emang paling enak ngetawain dulu baru nolongin temen," ujar @airen. 

@hifican

Balas @sa_helsaa  sungguh membagongkan🥲

♬ suara asli  - Hallofican🌈✨


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network