Gara-gara Emak-emak Naik Motor Asal Belok, Mobil Pikap Ngedrift Bak Film Fast & Furious

"Di balik kejadian yang mendebarkan ini, warganet justru memuji keahlian dari sopir mobil yang mampu menghindari terjadinya tabrakan."

Film Fast & Furious merupakan salah satu film aksi yang menawarkan adegan balap mobil yang memacu adrenalin. Film ini sukses di berbagai negara termasuk di Tanah Air, sebagai salah satu film yang paling ditunggu-tunggu. Aksi drift mobil yag dilakukan oleh Dominic Toretto dan kawan-kawannya selalu berhasil membuat para penonton deg-degan dan kagum.

Ternyata aksi mendebarkan melibatkan mobil ini terjadi pada seorang pengemudi saat menghindari tabrakan dengan sepeda motor. Kejadian tersebut terekam dalam sebuah cctv yang terpasang di sekitar tempat kejadian.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRld9dCJdTu/

Kronologi kejadian berawal ketika sepeda motor yang dikemudikan oleh emak-emak yang sedang berboncengan memasuki jalan raya dari arah gang perumahan tanpa melihat kondisi sekitar. Tiba-tiba sebuah mobil pikap datang dengan kecepatan tinggi dan hampir mengenai emak-emak tersebut.

Dengan reflek sang sopir mobil membanting strir seperti trik drift yang biasa dilakukan oleh pembalap mobil. Beruntungnya tidak terjadi tabrakan. Bahkan sang emak-emak tersebut langsung tancap gas menjauh.

Video yang diunggah oleh @kocak.petcaah ini sudah ditonton sebanyak 76 ribu pengguna Instagram dan dibanjiri komentar dari warganet.

Warganet dibuat geram dengan aksi pengendara kendaraan yang ugal-ugalan dan tidak mematuhi peraturan di jalan. Dalam kasus ini keduanya dianggap salah karena emak-emak tersebut menggunakan sepeda motornya dengan ceroboh tanpa memperhatikan keadaan sekitar. Sedangkan sang sopir mobil pikap menjalankan mobilnya terlalu kencang di daerah padat penduduk.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRld9dCJdTu/

Di balik kejadian yang mendebarkan ini, warganet justru memuji keahlian dari sopir mobil yang mampu menghindari terjadinya tabrakan. Bahkan banyak yang menyebutkan kehebatan sopir tersebut setara dengan para pemain dalam film Fast & Furious.

"Mamangnya hebattt...Bisa ngedrive dadakan. 👍👍👍," tulis @jam19an

"The real fast and furious Tokyo😂😂," tulis @rifaldi_nenotek 

"Tanya yg salah? Jelas pengendara roda 4 lah..... emak² kapan salahnya????," tulis @mohammed_assegaf

"Smkin bnyak org skedar bisa bwa kendaraan gtw aturan djln, mkin bnyak pula kecelakaan mmbhykan yg lain," tulis @rezalrizky


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network