Frustasi karena Sepi Pembeli, Pedagang di Pasar Kramat Jati Ini Buang Sayuran

"Video tersebut diketahui direkam di Pasar Induk Kramat Jati. Tidak jauh dari mereka terlihat beberapa orang yang seperti sedang mengambil beberapa sayur yang telah dibuang."

Masa PPKM tidak dipungkiri mempengaruhi animo belanja masyarakat. Hal ini tentu saja berpengaruh pada pedagang, terutama pedagang sayur yang mana bahan dagangan mereka rentan mengalami kerusakan dan tidak dapat disimpan lama. Akan tetapi ada pedagang yang mungkin dikarenakan sangat kesal karena barang dagangannya tidak laku sampai membuang barang dagangannya. Seperti yang terekam dalam video singkat ini.

Dilansir dari instagram.com, akun @kamerapengawas mengupload sebuah video dengan caption: "Duh sepertinya masih layak untuk dimakan, buat mimin aja bang dari pada dibuang. Lokasi : pasar induk kramat jati".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRtSWNCHP9T/

Video tersebut memperlihatkan seorang pria yang diduga pedagang sayur membuang sayur-sayur yang mereka jual. Seperti kacang panjang, terong dan berbagai jenis lainnya.

Video tersebut diketahui direkam di Pasar Induk Kramat Jati. Tidak jauh dari mereka terlihat beberapa orang yang seperti sedang mengambil beberapa sayur yang telah dibuang.

Sontak saja video ini membuat miris beberapa warganet. Video ini akhirnya viral dan sampai saat ini telah mencapai 12.351 Tayangan dan 107 Komentar. beberapa komentar yang datang diantaranya
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRtSWNCHP9T/

"Bagi bagiin aja mendingan mah," ujar @elvira.w.r.

"Yang bukan petani bukan pedagang pasti menghujat. kalian tidak bisa memahami perasaan mereka.. kerja keras banting tulang modal banyak hasilnya tidak laku," tulis @emons_van_java.

"Ko dibuang ya? Apakah kadaluarsa kalau kelamaan?" ungkap @novaekarizkillah.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network