Cara Pria Cairkan Suasana Saat Sang Pacar Sedang Marah Ini Sungguh Unik

"Bertengkar dengan seseorang yang Anda cintai bisa menjadi salah satu situasi yang tak mengenakkan hati. Mencairkan suasana asmara yang tengah tegang, bisa dilakukan dengan cara-cara unik untuk menghindari adu pendapat."

Bertengkar dengan seseorang yang Anda cintai bisa menjadi salah satu situasi yang tak mengenakkan hati. Mencairkan suasana asmara yang tengah tegang, bisa dilakukan dengan cara-cara unik untuk menghindari adu pendapat. 

Tips mengembalikan romantisme dengan unik, salah satu perlakuannya dicontohkan oleh kreator @yamaha.jabar di TikTok.

"Apa yang doi lakukan pas tahu kalian lagi marahan?" tulis yamaha.jabar di unggahannya.

Di video yang diunggah @yamaha.jabar terlihat seorang remaja laki-laki yang tengah menuntun sepeda motor. Seorang remaja perempuan duduk di motor. Keduanya sepasang kekasih.

"Perasaannya motornya baik-baik aja gak kendala tapi aku bingung dia ini lagi kenapa," tulis pengunggah video mengisahkan perasaan remaja perempuan.

Kedua pasangan itu sempat cekcok. Lalu si laki-laki memilih menuntun motor dan melarang pacarnya turun. Sembari menuntun motor, keduanya nampak bercakap-cakap.

Ternyata, si remaja laki-laki memilih menuntun motor sebagai motif untuk mencairkan suasana. Ia ingin meredakan ketegangan usai marahan.

"Jadi aku abis marahan sama dia tapi masih aja dia sweet," unkap perasaan si perempuan.

Cara mencairkan suasana dengan menuntun motor itu berhasil bikin adem keduanya. Sepasang kekasih itu lalu melanjutkan perjalanan dengan senyum sama-sama merekah.

Video tersebut, juga berhasil menarik perhatian warganet. Kocaknya, sejumlah komentar warganet justru mengambarkan situasi sebaliknya terkait pengalaman asmara dan cek-cok yang terjadi saat berkendara.

"Beda cerita kalo aku yang marah diajak kebutan-kebutan ampe mo nangis," koemntar @rimawd berbagi pengalaman.

"Gue klo lagi marahan di motor alwes dibujuk + diajak ngebut ketemu maut," ujar @LeoGirl.

@yamaha.jabar

Apa yang doi lakuin pas tau kalian lagi marahan? ##bucin ##marahan ##cinta ##love ##kasmaran ##romantis ##gear125 ##yamahajabar

♬ original sound  - camay🍒


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network