Pacaran Virtual Selama 2 Tahun, Pasangan Ini Baru 4 Kali Bertemu

"Sayangnya kebanyakan orang menganggap berhubungan secara LDR ini tidak akan berlangsung dengan lama, karena berkomunikasi via telefon ataupun videocall dirasa tidak cukup."

Perkembangan teknologi dari hari ke hari semakin berkembang. Teknologi diciptakan untuk membantu dan mempermudah aktivitas manusia. Dengan teknologi yang canggih kita bisa saling berkomunikasi meskipun terpisah oleh jarak. Hal ini dimanfaatkan oleh pasangan yang berhubungan secara jarak jauh atau LDR ini.

Sayangnya kebanyakan orang menganggap berhubungan secara LDR ini tidak akan berlangsung dengan lama, karena berkomunikasi via telefon ataupun videocall dirasa tidak cukup. Meskipun demikian masih ada pasangan yang mematahkan anggapan tersebut, seperti pasangan berikut ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRpwEYHpCPE/

Sebuah video pertemuan sepasang kekasih tersebar luas di beberapa platform media sosial. Video tersebut memperlihatkan seorang wanita yang mengenakan baju dan kerudung warna hitam, menghampiri seorang laki-laki yang mengenakan kaos putih yang dipadukan dengan jaket hitam.

Dengan sedikit canggung, wanita itu menawarkan jabat tangan, kemudian sang laki-laki dengan antusias menerima jabatan tangan wanita tersebut dan menggenggam erat seakan tak mau melepaskannya.

Diketahui kedua muda mudi itu merupakan pasangan kekasih yang sudah lama tidak bertemu. Menurut keterangan di video, pasangan tersebut sudah menjalin kasih selama 2 tahun dan baru 4 kali bertemu.

Selama berhubungan, rahasia mereka tetap langgeng salah satunya adalah tetap menjaga berkomunikasi meskipun secara virtual, sesekali mereka melepas kerinduan dengan berjanjian untuk bertemu. Namun karena kondisi pandemi Covid ini, pasangan tersebut menunda untuk bertemu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRpwEYHpCPE/

Setelah kondisi sudah mulai kondusif, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan mereka pun akhirnya memutuskan untuk bertemu. Nampak kebahagiaan terlihat dari wajah kedua pasangan yang sedang dimabuk asmara tersebut.

Video yang diunggah oleh @viralwarganet langsung dibanjiri beragam komentar dari warganet. Warganet memuji kesetiaan kedua pasangan muda tersebut bisa bertahan dalam waktu yang cukup lama meskipun jarang bertemu.

Beberapa warganet justru teralihkan oleh anak kecil yang berada di belakang pasangan tersebut. Anak kecil tersebut nampak dengan polosnya menonton keromantisan kedua pasangan tersebut melepas kerinduan.

"Hebattt," tulis @maul_pangestu.

"Ini itu namanya LDR, kalo virtual itu dari PDKT, pacaran, putus terus jadi mantan ga pernah ketemu," tulis @arnozed.

"Gw bocil yg berdiri dibelakng😂,, kalau setiap liat orng pacaran😢," tulis @nomandaf.

"Apa yg adek dibelakang fikirkan ? 🤔," tulis @fuadil83.



Baca Berita yang lain di Google News



Our Network