Nikah Tanpa Dekor dan Sederhana, Sesi Foto di Dekat Kandang Sapi Ini Hasilnya Estetik

"Menikah tanpa dekor dengan gelaran sederhana jadi bagian kisah pengantin yang diunggah oleh kreator @owlhdpictures02 di TikTok. Sesi foto pernikahan pun dilakukan di dekat kandang sapi"

Menikah tanpa dekor dengan gelaran sederhana jadi bagian kisah pengantin yang diunggah oleh kreator @owlhdpictures02 di TikTok. Sesi foto pernikahan pun dilakukan di dekat kandang sapi.

Meski apa adanya, hasil sesi foto pernikahan itu estetik. Momen bahagia pasangan pengantin baru itu, berhasil didokumentasikan dengan indah oleh juru foto.

Dalam video yang diunggah terlihat pengantin memakai busana serba putih di pelaminan yang tidak ada dekorasinya. beberapa orang awalnya berkumpul di sebuah rumah.

"Jadi ceritanya ini dapat job foto nikah. Tapi gak ada dekornya," tulis @owlhdpictures02.

Kedua pengantin lalu menjalani sesi foto di samping rumah. Juru foto mendokumentasikan pasangan pengantn di samping kandang sapi. Mendokumentasikan pengantin, ia mengambil latar kehijauan belakang rumpunan tumbuhan di bawah pohon .

"Jadi ini itu sekitaran jam 10.00 wib. Pengantinnya nahan kepanasan," tulis @owlhdpictures02.

Akun @owlhdpictures02 mengatakan jika pasangan pengantin tersebut tidak memakai dekorasi untuk pernikahan mereka karena efek PPKM.

Video tersebut sudah mendapatkan lebih dari 1 juta Likes dan 3 ribu lebih komentar. Warganet memuji kesederhanaan pengantin dan hasil foto pernikahan yang estetis tersebut.

"Hebat banget pengantinnya ngak maksain pake dekor, daripada udah sewa mahal-mahal malah dibubarin. Semoga Sakinah mawadah warohmah mba. amin," komentar @Almahira mengapresiasi kesederhanaan pengantin.

"Bagus loh hasilnya. Jadi konsepnya kayak outdorr gitu yah Emang terdabest ini kang fotonya," ujar @Maheras8 memuji hasil foto pengantin tersebut.

@owlhdpictures02

Foto nikahan tanpa dekorasi##fyp ##fypdongggggggg ##fypシ ##nikah

♬ Beautiful in White - Breme
 


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network