Orang Tiduran Di Tengah Jalan Tol Ini Viral

"Sebuah unggahan video dari mobil yang dilengkapi dengan dashcam merekam seseorang yang tiduran di tengah jalan tol"

Sebuah unggahan video dari mobil yang dilengkapi dengan dashcam merekam seseorang yang tiduran di tengah jalan tol. Video tersebut diunggah akun @kamerapengawas di instagram lantas viral

Dalam peristiwa itu, nampak mobil yang dilengkapi dengan dashcam melaju di jalan tol. Di keterangan info perekam tersemat waktu perekaman pada 19-07-2021 pukul 08.23 pagi.

Saat melaju di jalur bebas hambatan itu, tampak ada seseorang yang sedang tiduran di tengah-tengah jalan tol. Sontak, pengemudi mobil kaget.

Di video, orang yang tiduran di tengah jalan tol tersebut menggunakan kaus pendek dan celana pendek dengan warna gelap. Tidak diketahui apakah orang tersebut laki-laki atau perempuan.

Aksi ini sontak mencuri perhatian warganet lantaran dinilai sangat berbahaya dan tidak patut dilakukan. Ada pula yang mencermati, orang yang melakukan aksi tiduran di Jalan Tol merupakan pengemudi mobil yang tengah melintas di Jalan Tol tersebut. Pasalnya di rekaman video, terlihat ada satu unit mobil yang terparkir di bahu jalan.

Usai memonton unggahn video tersebut banyak warganet yang menduga bahwa orang yang tiduran di tengah jaln tol itu tengah mengalami depresi dalam hidupnya.

"GK kuat hadapin cobaan dunia... Pasti paham kan," kesan @erar877.

"Aku menyebutnya orang gila dan berani. Tapi ga tau ya kalo korban laka," tulis @ganendra.vido berpendapat.

"Lelah x ngadepin pandemi gada ujungnya," komentar @budisetiawan5994.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network