Dorong Suami ke Atas Bus dengan Kasar, Perlakuan Sang Istri Ini Viral

"Tidak dijelaskan secara pasti alasan wanita tersebut melakukan tindakan kasar yang menarik perhatian orang-orang sekitar"

Sebuah video perlakuan kasar seorang istri terhadap suaminya viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan suasana keramaian di pinggir jalan raya yang sedang turun hujan. Namun yang menjadi sorotan dari video yang berdurasi singkat itu bukanlah padatnya aktivitas kendaraan yang melintas, melainkan terdapat seorang pria yang menggendong tas coklat yang hendak naik kesebuah bus.

Di belakang sang pria terdapat seorang wanita yang ditulis sebagai sang istri. Wanita tersebut memaksa suaminya masuk ke dalam bus. Wanita yang mengenakan baju warna putih dan rok panjang warna krem ini dengan kasar mendorong sang suami masuk ke dalam pintu bus.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@cikosanjaya26/video/6975772018167876866?lang=en&is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Tidak dijelaskan secara pasti alasan wanita tersebut melakukan tindakan kasar yang menarik perhatian orang-orang sekitar. Namun sang perekam video menjelaskan bahwa kejadian tersebut memang benar terjadi tanpa adanya settingan.

Video yang diunggah oleh pengguna TikTok dengan nama akun @cokisanjaya26 ini sudah mendapatkan 53 loves dan beragam komentar dari warganet.

Menurut warganet menyayangkan perlakukan dari ibu-ibu tersebut, karena tidak hanya kurang menghargai suami, ia juga mempermalukannya di tempat umum. Sebagai istri yang baik sudah menjadi kewajiban untuk tetap hormat dan taat kepada suami, sejelek apapun perilaku sang suami. Dalam ajaran agama islam, surga dan neraka seorang istri ditentukan hubungan dan perilakunya terhadap suami.

Beberapa warganet masih mempertanyakan kebenaran dari video tersebut, karena perlakuan kasar tersebut tentunya ada penyebabnya. Terlalu singkatnya video tersebut membuat orang langsung mengambil kesimpulan dan berasusmsi negatif tanpa mengetahui permasalahannya secara utuh.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@cikosanjaya26/video/6975772018167876866?lang=en&is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

"SubhanAllah..byk asumsi krn hny sekilas, lbh baik tabbayun dl khawatir tdk sesuai yg diinfokan. Allahua’lam Bishowab," tulis @bundaikeneuton.

"Kalaupun ada sebab sebelumnya, harusnya si ibuk tidak semestinya memeperlakukan suaminya seperti itu diumum," tulis @eliswinarsih8.

"kalo kasih info itu yang jelas .. biar ga bnyak org pd berasumsi," tulis @yeslove1528.


@cikosanjaya26

tindakan kurang baik istri ke suami  ##savekebumen

♬ suara asli  - sanjaya_kusuma


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network