Cerita Zaskia dan Shireen Sungkar Dijemput Pakai Mobil Bak Saat SD karena Ayahnya Bangkrut

"Zaskia Sungkar pun menuturkan jika ia dan sang adik pernah merasa malu saat dijemput menggunakan mobil bak"

Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar bercerita soal pengalaman masa kecil mereka yang cukup mengesankan. Hal itu bermula saat keduanya bercerita soal perekonomian keluarganya yang naik turun ketika mereka masih duduk di bangku Sekolah Dasar.

Sang Ayah, Mark Sungkar kerap mengalami kebangkrutan saat menjalankan bisnisnya. Hal itu membuat kehidupan Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar sempat berada di titik terendah. Bahkan, mereka pernah dijemput dari sekolah menggunakan mobil bak dikarenakan semua mobil mewah milik sang ayah harus dijual. Hal itu diungkapkan oleh kedua kakak beradik ini dalam YouTube The Sungkar Family.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @shireensungkar

"Kalo mama sama papa tuh up and down banget," ungkap Zaskia Sungkar dikutip dari YouTube The Sungkar Family.

"Papa kan pernah kerja di stasiun TV, nah itu lumayan lah itu kita sering pergi kemana-mana, setelah keluar dari situ tiba-tiba drop lagi," sambungnya.

Zaskia Sungkar pun menuturkan jika ia dan sang adik pernah merasa malu saat dijemput menggunakan mobil bak, karena sebelumnya mereka kerap diantar jemput menggunakan mobil mewah. Bukan tanpa alasan, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar mengaku malu karena saat itu mereka dikenal sebagai anak artis yang dilabeli sebagai orang pasti kaya raya.

"Shireen pernah ngerasain dijemput pakai mobil bak, dia teriak, dia kabur. Kita beban banget, kita dari dianter pakai mobil mercy tiba-tiba (pakai mobil bak)," ungkap Zaskia Sungkar.

"Kita dulu sekolah di salah satu sekolah bergengsi, anak-anak mengecap kita anak artis pasti kaya, jadi spesial," timpal Shireen Sungkar.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube The Sungkar Family

Tak sampai di situ, Zaskia Sungkar juga bercerita saat ia dan sang adik dijemput menggunakan mobil bak. Keduanya pura-pura tak melihat sopir mereka yang bernama Mas Imam. Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar kecil pun berlari agar tak dilihat oleh teman-teman mereka hingga orang-orang sempat mengira mereka akan diculik.

"Yaudah terbentuklah, yaudah kita gak boleh di bawah mereka gitu, sampai akhirnya tiba-tiba papa bangkrut mobilnya dijual semuanya, sisa mobil bak doang, mas Imam yang jemput," ujar Zaskia Sungkar.

"Kita pura-pura gak lihat mas Imam, kita lari, sampai orang-orang pikir kita mau diculik," imbuhnya.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network