Ibu Ini Dituntut ke Pengadilan Oleh Anak Kandungnya Sendiri Gara-gara Warisan

"Ibu tersebut merasa menderita karena tingkah laku sang anak yang dari dulu hingga sekarang bukannya memberikan kebahagiaan, justru membuatnya sakit hati."

'Air susu dibalas air tuba', ungkapan ini cocok untuk menggambarkan kisah yang sedang ramai dan menjadi sorotan di media sosial ini. Sebuah video menampilkan seorang ibu-ibu sedang mencurahkan isi hatinya kepada seorang pria. Sambil mengusap air matanya, ibu yang mengenakan daster hijau dan kerudung warna hitam itu menjawab pertanyaan yang diajukan oleh pria tersebut.

Permasalahan yang sedang dihadapi oleh ibu-ibu tersebut adalah tuntutan warisan berupa tanah. Ironisnya, yang menuntut Ibu ini tidak lain adalah anak kandungnya sendiri.
TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/100022664194551/videos/pcb.968302393935225/493843135036377

Ibu tersebut menjelaskan pada pria tersebut bahwa sebelumnya dia telah melakukan perjanjian untuk dibagi menjadi dua bahkan sang anak menyuruh ibunya sendiri untuk bekerja. Sambil menahan air matanya ibu malang tersebut mempertanyakan kehadiran dari sang anak yang selama bertahun-tahun pergi. Dan tiba-tiba sang anak datang menuntut pembagian warisan.

Bahkan sudah tiga kali sang anak sudah mengambil sebagian dari tanah sengketa. Ibu tersebut merasa menderita karena tingkah laku sang anak yang dari dulu hingga sekarang bukannya memberikan kebahagiaan, justru membuatnya sakit hati.

Sang pria akan mengusahakan adanya mediasi antara ibu tersebut dengan anaknya dengan harapan bisa menemukan jalan keluar tanpa melibatkan pengadilan. Video kisah ibu yang dituntut oleh anak kandungnya, yang diunggah oleh akun facebook Salman Al Faiz ini mendapat beragam komentar dari warganet.
TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/100022664194551/videos/pcb.968302393935225/493843135036377

Banyak warganet yang mengecam aksi dari anak ibu tersebut, bahkan menyebutnya sebagai anak durhaka, karena sudah menyakiti ibu kandung yang melahirkannya hanya demi sebuah harta. Doa dan dukungan banyak diberikan warganet kepada ibu-ibu tersebut dan berharap agar selalu diberikan kesehatan, kesabaran dan dilindungi Allah SWT.

"Sungguh laknat anak itu. ibumu yg mengandung dn melahirkanmu sampai kau nikmati dunia ini. Ingat saudara, surga di telepak kaki ibumu ridho Allah rido ibu bapakmu," tulis akun Kojo Kuningan.

"Astagfirullah, berikan kesadaran untuk anak dri org tua ini ya Robb, berikan kesabaran buat ibu ini ya Robb, lindungi kami ya Robb dari perbuatan sperti ini....amin," tulis Yusuf Madani.

"Tegamu apakah warisan lebih berharga daripada ibumu tdk takutkah kau dgn Allah bahayana anak durhaka," tulis Satriani Widafa Widaf



Baca Berita yang lain di Google News



Our Network