Belanja di Supermarket, Istri Ini Habiskan Rp100 Juta Lebih

"Video biaya belanja di supermarket yang mencapai Rp 100 juta lebih viral di media sosial"

Video pengeluaran biaya belanja di supermarket yang mencapai Rp 100 juta lebih viral di media sosial. Pengeluaran uang ratusan juta tersebut untuk belanja kebutuhan rumah tangga dalam satu kali transaksi.

Video tersebut diunggah oleh akun @viralno.1 di Instagram. Di keterangan unggahan, @viralno.1 menerakan komentar terkait transaksi belanja sekali transaksi yang mencapai ratusan juta lebih.

"Mbaknya pegel tuh ngescan barang. Netizen: istri bahagia suami tersiksa," tulis @viralno.1

Di awal nampak disorot layar transaksi yang mencapai Rp 113.282.600. Dari tayangan juga nampak, transaksi belanja itu dilakukan di lokasi Supermarket.

Lalu seorang ibu nampak disorot kamera. Ia berkerudung hitam dan tengah membawa keranjang belanja. Di depan kamera, ibu-ibu itu tersenyum lebar.

"Istri bahagia, suami yang panik," tertera tulisan di tayangan video.

Kamera lalu menyoroti aneka kebutuhan rumah tangga yang dibeli. Kebutuhan-kebutuhan itu hanya sebagian, sebab kamera lalu menyoroti tumpukan-tumpukan kantong plastik yang ditata di lantai.

Unggahan video ini disukai oleh 3000 akun lebih di instagram @viralno.1. Warganet pun berbagi beragam komentar mulai dari yang keheranan sampai respon kocak.

"Beruntung kali dapat suami yang tepat diperlakukan kek ratu...terlihat dari senyumnya," komentar @eni3720

"Astaga beli apaaan sebanyak itu," timpal @reyreal08 berkomentar

"Mbak kasirnya besoknya tipes, gak masuk kerja," komentar @fauzzi_amd bernada kocak.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network