Santri Ini Punya Suara Mirip Jokowi

"Sebuah video menampilkan seorang santri tengah menirukan suara Presiden Joko Widodo"

Sebuah video menampilkan seorang santri tengah menirukan suara Presiden Joko Widodo (Jokowi). Santri itu yang bermain peran sebagai Jokowi seakan-akan tengah diwawancarai terkait pandemi Covid-19.

Video tersebut diunggah oleh akun instagram @info_tetangga. Di video itu juga diterakan tulisan berisi santri yang memiliki suara mirip Jokowi. Bahkan wajah dan mimik santri pun dianggap mirip Jokowi.

Di video tersebut juga diberi keterangan berikut:

"Viral video singkat yang memperlihatkan tiga orang pria sedang duduk sambil memegang kamera ala vlogger. Yang membuat heboh, salah seorang pria yang berada di tengah memiliki suara yang mirip dengan suara Presiden Jokowi.," tulis @ @info_tetangga.

Santri itu menirukan suara Jokowi saat menjawab beberapa pertanyaan. Jawaban-jawaban yang ia lontarkan juga terdengar kocak.

"Bagaimana kabarnya bapak Jokowi?" tanya perekam video 

"Alhamdulilah saya baik. Ini gimana ini, saya mau lewat kok dicegat mau dibikin video," kata Santri tersebut meniru suara Jokowi

Unggahan tersebut telah ditonton lebih dari 37 ribu kali. Video santri yang memiliki suara mirip Jokowi ini pun viral di media sosial.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network