Rizki DA Berlebaran di Kampung Halaman Tanpa Membawa Istri dan Anak, Dinilai Kebangetan

"Warganet menilai pedangdut berusia 24 tahun itu malah sibuk berlebaran bersama keluarganya dan tidak membawa sang istri serta anaknya."

Penyanyi jebolan Dangdut Academy, Rizki DA kembali menjadi sorotan usai dirinya memutuskan untuk berlebaran di kampung halamannya yakni Medan, Sumatera Utara.

Melalui unggahannya di akun Instagram, Rizki DA tampak membagikan momen lebaran bersama dengan keluarga besarnya. Rizki pun sempat memberikan ucapan selamat hari raya idul fitri kepada para warganet.

“Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh, Selamat Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1442 H,” tulis @da2_rizki123 dalam keterangan unggahannya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @da2_rizki123

“Taqobbalallahu Minna Wa Minkum Taqobbal Yaa Karim Barakallahu Fiikum, minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin, RizkiRidho dan Keluarga,” sambungnya.

Menariknya, dalam unggahan tersebut, Rizki DA tak tampak membawa serta sang istri yakni Nadya Mustika Rahayu dan juga sang anak yang baru lahir untuk berlebaran di kampung halamannya.

Sebelumnya, saudara kembar dari Ridho DA ini memang sempat menghebohkan publik karena dirinya tak mengakui anak yang dikandung Nadya Mustika yang kini telah dilahirkan dan diberi nama Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Rizki DA bahkan meminta melakukan tes DNA untuk benar-benar memastikan bahwa bayi tersebut benar anaknya.

Warganet pun ikut merasa geram dengan perbuatan Rizki DA yang tak menghargai sang istri yang telah berjuang hingga melahirkan buah hati mereka itu.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @da2_rizki123

Unggahan Rizki DA pulang kampung itu pun menuai berbagai komentar dari para warnganet. Warganet menilai pedangdut berusia 24 tahun itu malah sibuk berlebaran bersama keluarganya dan tidak membawa sang istri serta anaknya.

“Kebangetan ni orang, istri sama anak kaga diajakin,” komentar akun @adindaajadeh_.

“Kenapa keluarganya juga kayak gak peduli dengan keberadaan cucu dan menantunya ya, sayang banget,” tulis akun @raazarraaa.

“Nadia itu dianggap keluarga/istri ga yah? Serius nanya. Kasihan banget istri sama anaknya semoga istri anaknya dapat kebahagiaan yang lebih,” tulis akun @heldaariani_.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network