Istri Melahirkan Anak Kedua, Mendiang Sapri Pantun Sempat Titipkan Pesan Untuk Nama Sang Anak

"Dolly juga menggantikan mendiang sang kakak untuk mengazankan bayi yang baru saja dilahirkan itu."

Dunia hiburan Tanah Air baru saja kehilangan sosok komedian yang kerap menghibur dengan pantun-pantun sebagai ciri khasnya yakni Sapri Pantun yang meninggal dunia pada 10 Mei 2021.

Sapri Pantun menghembuskan nafas terakhirnya setelah berjuang melawan sakit gula yang dideritanya. Ia bahkan sempat menjalani proses operasi namun takdir berkehendak lain. Sapri meninggalkan seorang istri yang tengah hamil besar dan juga seorang anak perempuan.

Beberapa hari setelah meninggalnya Sapri Pantun, sang istri yang bernama Irma Suryatin pun akhirnya melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki pada Sabtu, 15 Mei 2021 di Rumah Sakit Kartini, Jakarta Selatan.

Irma Suryatin melahirkan melalui proses caesar dikarenakan dirinya sempat mengalami kontraksi dan pendarahan sehingga dokter menyarankan agar bayinya segera dilahirkan. Persalinan istri mendiang Sapri Pantun tiga hari lebih awal dari perkiraan dokter.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @sapri_pantun

Proses persalinan Irma Suryatin ditemani oleh adik Sapri yang bernama Dolly. Bahkan, Dolly juga menggantikan mendiang sang kakak untuk mengazankan bayi yang baru saja dilahirkan itu.

“Kemarin kan sempat dijadwalkan tanggal 18 Mei ya, cuman di tanggal 15 itu kita suntik antigen lalu pulang ke rumah. Tiba-tiba kak Irma ini ada flek, karena kita kaget kita bawa ke rumah sakit. Ternyata kata pihak dokter ini harus segera dioperasi secara caesar,” ungkap Dolly dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (17/5/2021).

Dolly mengatakan bahwa mendiang kakaknya sempat memberikan pesan terkait nama untuk anak keduanya nanti. Sapri menginginkan anak keduanya diberi nama Muhammad Kahfi. Nama tersebut diambil dari sholawat yang kerap didengarkan oleh Sapri Pantun.

“Sempat bilang sama istri gimana kalau nama belakangnya nih Muhammad Kahfi gitu kan, sepannya apa, tapi belum fix sih baru ngobrol gitu aja,” ujar Dolly.

Dolly juga mengaku bersedih melihat keponakannya itu lahir tanpa seorang ayah.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @sapri_pantun

“Bisa dibilang saya juga bersedih terhadap anaknya yang lahir tanpa ada seorang ayah, yang bener-bener yatim nggak ngerasain kasih sayang almarhum,” ucap Dolly.

Sebelum meninggal dunia, Sapri Pantun diketahui sempat menitipkan pesan kepada Irma Suryatin mengenai bayi kedua mereka yang akan segera dilahirkan.

Sapri Pantun mengaku ingin sekali menyaksikan kelahiran anak keduanya yang sudah lama dinanti-nantikan.

Namun, ternyata dirinya menghembuskan nafas terakhir tepat beberapa hari sebelum sang istri melahirkan sehingga keinginannya itu tidak terpenuhi.

Irma mengatakan bahwa suaminya itu kerap mengobrol dengan janin yang ada didalam perutnya. Sapri bahkan sempat memberikan amanah kepada calon anak keduanya itu untuk menjaga sang mama dan kakaknya.

“Dia bilang, ‘Dedek kalau udah lahir jangan ngerepotin mama, harus jagain mama sama kakak’, dia ngusap-usap dedek,” ungkap Irma Suryatin.

Sapri juga sempat menyampaikan pesan kepada calon anaknya agar menjadi anak yang baik dan sholeh.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network