Anak-anak Lebih Kenal Youtuber Dibanding Mantan Presiden Ini Bikin Miris

"Ada beberapa anak–anak yang menebak, akan tetapi tebakan mereka salah."

Presiden merupakan pemimpin negara yang telah banyak berjasa dimasa kepemimpinannya. Sehingga sudah sepantasnya warga negara mengetahui mantan presiden serta presiden di negaranya. Sosoknya sebagai publik figure yang berperan penting demi kemajuan sebuah negara tentu saja membuat mantan presiden dan presiden dikenal dan diteladani warga negara.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Queenara Lovely

Dilansir dari Instagram.com, akun @info_tetangga mengunggah sebuah video game pengetahuan publik figure yang berasal dari channel YouTube Queenara Lovely. Dalam video tersebut memperlihatkan saat anak–anak disuruh menebak nama youtuber dan salah satu mantan presiden Repubik Indonesia. Hasilnya bikin miris, anak–anak tersebut ternyata mengetahui nama youtuber, akan tetapi terlihat kebingungan ditanya nama salah satu mantan presiden. Ada beberapa anak–anak yang menebak, akan tetapi tebakan mereka salah.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Queenara Lovely

Video ini menjadi viral di media sosial. Di akun @info_tetangga, video ini telah mendapatkan 855 Likes dan 49 komentar, sedang di channel YouTube Queenara Lovey, video ini mencapai 6.961 di tonton dan 1,4 Ribu Likes. Salah satu komentar datang dari akun @chris.laudus

“Miris”.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network