Irish Bella Larang Ammar Zoni Syuting Bareng Mantan Pacar Meski Honor Tinggi

"Meskipun sudah diiming-imingi dengan diberikan bayaran yang mahal, Irish Bella tetap menolaknya."

Artis Irish Bella melarang sang suami, Ammar Zoni untuk syuting bareng dengan mantan pacar. Ungkapan itu disampaikan langsung oleh Irish Bella saat diwawancarai oleh Maia Estianty.

“Kalau Seandainya dia (Ammar Zoni) main sama mantannya boleh gak?,” tanya Maia.

Mendengar pertanyaan tersebut, Irish Bella langsung menjawab secara spontan dengan berkata menolak.

“Gak boleh,” jawab Irish Bella.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube MAIA ALELDUL TV

Meskipun sudah diiming-imingi dengan diberikan bayaran yang mahal, Irish Bella tetap menolaknya. Dirinya merasa takut karena sang suami hanya memiliki sedikit mantan pacar.

Kemudian, istri Ammar Zoni pun tetap konsisten dengan perkataannya. Irish Bella dengan tegasnya tidak akan memberikan ridho kepada sang Suami, kalau masih tetap ingin syuting bersama mantan pacarnya.

“Tetap gak mau lah. Aku pasti bilangnya kayak gini, ‘kamu milih ridho istri atau rezeki?’,” ungkapnya

Selain itu, pasangan selebriti ini pun terlihat selalu tampil romantis dan mesrah ketika tersorot kamera. Tak jarang momen tersebut mereka bagikan di akun sosial media mereka masing-masing.

Seperti perayaan ulang tahun Irish Bella yang ke 25 tahun pada 23 April 2021 yang laksanakan disalah satu hotel di Jakarta Selatan. Pada acara ulang tahun tersebut, Irish Bella mendapatkan berbagai macam kado spesial dari sang suami yakni berupa mobil mewah bermerek Mercedes-Benz GLA.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network