Terlelap Tidur Saat Salat Idulfitri, Pemuda Ini Tinggal Seorang Diri

"Hingga jemaah sudah tidak ada lagi, pemuda yang memakai baju merah marun tersebut terlihat masih duduk terlelap tidur."

Seorang pemuda yang terlelap tidur sambil duduk usai salat Idulfitri ini viral di sosial media. Hal ini karena teman-temannya meninggalkannya dan malah mengabadikan moment tersebut dalam video yang kemudian viral di sosial media.

Video ini diunggah ulang oleh akun undercover.id. Dalam video memperlihatkan seorang pemuda yang duduk beralasankan sajadah. Saat itu salat Id sudah selesai dan orang-orang mulai satu persatu meninggalkan lokasi salat yang digelar di jalan kompleks.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CO0xgAVlP8V/

Namun hingga jemaah sudah tidak ada lagi, pemuda yang memakai baju merah marun tersebut terlihat masih duduk terlelap tidur. Teman-temannya ada yang berusaha memanggilnya tetapi dia tidak bangun.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CO0xgAVlP8V/

Beruntung ada seorang bapak-bapak yang kemdian menghampiri pemuda tersebut dan membangunkannya. Sesaat kemudian pemuda tersebut bangun dari duduknya dan terlihat bingung karena lokasi salat sudah sepi jemaah salat Id.TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CO0xgAVlP8V/

Sedangkan para temannya terlihat tertawa menunggu dari kejauhan. Video ini pun viral dan mendapat beragam tanggapan dari warganet.

"Kasian di sebenarnya, kenapa orang yg sebelah ga bangunin waktu plang," tulis akun @nur_hasan077
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CO0xgAVlP8V/

"Malu nya sampe lebaran tahun depan😂," tulis akun @andriansyahh06.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network