Pakai Masker Kantong Kresek, Wanita Ini Jadi Pusat Perhatian Polisi yang Mencegatnya

"Video lucu ini pun kemudian di media sosial. Banyak warganet yang memberikan komentar perihal kejadian lucu tersebut."

Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita pengendara motor viral di sosial media. Hal ini karena wanita tersebut memakai masker yang tidak biasa. Wanita itu memakai masker kantong plastik berwarna transparan.

Video itu diunggah oleh akun Instagram @undercover.id. Dalam postingannya akun tersebut menuliskan caption: "Kalau kayak gini kan adem πŸ˜‚πŸ˜‚. Gagal fokus sama tangannya 🀭," tulis akun tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/COtcI9_lEJ-/

Dalam video tersebut terlihat seorang wanita yang diberhentikan oleh petugas kepolisian saat menggelar razia. Wanita yang memakai baju biru tersebut nampak tidak menggunakan helm dan memakai masker kantong plastik. Wabita itu pun segera menjadi perhatian para anggota polisi yang bertugas.

Seorang anggota polisi tampak berdiri dan menanyakan alasan wanita tersebut mengggunakan masker kantong plastik. Sedangkan beberapa polisi merekam dan mengabadikan moment lucu tersebut. Bahkan seorang polisi tampak berfoto di samping wanita tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/COtcI9_lEJ-/

Video lucu ini pun kemudian di media sosial. Banyak warganet yang memberikan komentar perihal kejadian lucu tersebut.

"Aman krn goodlookingπŸ˜‚," tulis akun @dickymhrdka.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/COtcI9_lEJ-/

"tangan ke stang nya di slowmotion ala FTV coba gan kayanya lebih swet πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," tulis akun @ dead_nyana.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network