Video Bocah Menangis di Depan Keranda Mayat Ini Bikin Sedih yang Melihatnya

"Bocah laki-laki tersebut awalnya berdiri kemudian dia terduduk di samping keranda mayat yang ditutupi kain warna hijau."

Sebuah video yang sangat menyentuh beredar di sosial media. Video tersebut memperlihatkan dua anak yang masih bocah tampak menangis sedih di depan keranda mayat. Anak tersebut satu laki-laki dan satu lagi perempuan.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @undercover.id dengan caption: "Sabar ya nak, adek yakin kuat. Doakan selalu orang tuamu dan jadilah kebanggaan mereka 💪💪🥺🥺,".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/COuqgMIFyfz/

Dalam video tampak bocah laki-laki tersebut menangis haru. Bocah laki-laki tersebut awalnya berdiri kemudian dia terduduk di samping keranda mayat yang ditutupi kain warna hijau.

Tidak dijelaskan siapa yang meninggal dan hubungannya dengan si anak tersebut. Namun lagu yang diputar dalam video tersebut berjudul Umi sehingga warganet mengaikatkan jika kemungkinan yang meninggal tersebt adalah Ibu atau orangtau dari si bocah tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/COuqgMIFyfz/

Wajah anak tersebut terlihat begitu sedih. Tangisnya yang haru membuat warganet yang melihatnya bisa merasakan kesedihan yang mendalam.

Video ini pun membuat warganet terharu dan ramai-ramai memberikan doanya kepada bocah tersebut. Bahkan tidak sedikit yang ingin memeluk bocah tersebut karena sangat iba.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/COuqgMIFyfz/

"Terlalu cepat untuk mengerti perpisahan:(," tulis akun @m4sbay.

"Semoga kelak menjadi anak yang sukses dan sholeh ya dek 🤲," tulis akun @rizkiyunazzil.

"Gakuattt😢. Pengen peluk adek nyaa masyaallahh," tulis akun @nrkharismaa_.



Baca Berita yang lain di Google News



Our Network