Tasya Kamila Posting Kondisi Suami yang Idap Kanker Kelenjar Getah Bening

"Meskipun begitu, Tasya dan Randi mencoba memetik hikmah dari ujian yang mereka lalui bersama."

Pasangan selebriti Tasya Kamila dan Randi Bachtiar tengah mendapatkan cobaan yang berat. Dikabarkan sang suami divonis menderita kanker kelenjar getah bening stadium 2.

Hal ini bisa dilihat melalui postingan akun Instagram @tasyakamila. Selain itu, Keduanya kompak memposting kabar kurang enak yang melanda mereka melalui akun media keduanya.

Selama ini keduanya menutupi kejadian ini dari publik. Namun kini Tasya Kamila dan Randi Bachtiar telah siap membagikan kejadian yang dialami mereka.

Pada postingan itu, Tasya Kamila memposting sebuah video pendek yang memperlihatkan perjuangan sang suami dalam melawan penyakitnya. Mulai dari awal vonis hingga kemoterapi yang dilakukan oleh Randi Bachtiar.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @tasyakamila

Terlihat juga Tasya Kamila sebagai istri setia mendampingi Randi Bachtiar. Selain itu Tasya juga terlihat menyuapi sang suami dengan sabar pada saat masih perawatan.

Meski sedang diuji, Tasya Kamila merasa jika dirinya dan sang suami dalam keadaan yang baik. Tasya Kamila pun tak mau putus harapan dalam menghadapi ujian ini. Ia dan suami berharap ini adalah sesuatu yang bisa mereka kalahkan.

Selain itu, Tasya tak menyangka jika cobaan ini hadir dengan cepat disaat pernikahan mereka yang masih terlalu muda. Ia menganggap kalau penyakit yang dialami suami merupakan cobaan yang bisa membuat keduanya naik level.

“Nggak terbayang bakalan ada di situasi seperti ini, sempat kepikiran ‘whoa’, ini ujian buat pasangan yang sudah belasan tahun gak sih? Kok dikasih untuk kami?,” tulis Tasya.

Meskipun begitu, Tasya dan Randi mencoba memetik hikmah dari ujian yang mereka lalui bersama. Keduanya yakin, Tuhan tidak akan memberikan ujian di luar batas kemampuan umatNYA.

Kemudian Tasya juga tak lupa meminta doa agar sang suami diberikan kesembuhan.

“Mohon doanya untuk kesembuhan Randi ya temen-temen,”tulis Tasya dengan menambahkan emoticon berdoa.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network